Kuliner di Bogor Tapos Garden Coffee and Eatery, Kafe di Tengah Taman Bunga

Kuliner di Bogor Tapos Garden Coffee and Eatery, Kafe di Tengah Taman Bunga

Kuliner di Bogor Tapos Garden Coffee and Eatery, Kafe di Tengah Taman Bunga. Mengusung konsep menyatu dengan alam, Tapos Garden Coffee and Eatery adalah sebuah tempat nongkrong baru yang wajib traveler kunjungi di Bogor. Bogor tak ada habisnya menghadirkan tempat nongkrong yang unik dan menarik. Kali ini, ada Tapos Garden Coffee and Eatry yang asyik dikunjungi saat libur Nataru.

Tapos Garden merupakan salah satu tempat wisata sekaligus kuliner di Bogor yang viral di media sosial, khususnya Instagram. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada pertengahan bulan Desember 2020 lalu.

Baca Yuk :

Kuliner di Bogor Tapos Garden Coffee and Eatery, Kafe di Tengah Taman Bunga

Suasana di sini sangat berbeda dari kafe-kafe yang pernah traveler kunjungi sebelumnya. Tempat ini sangat cocok untuk traveler yang ingin nongkrong dengan suasana asri dan dikelilingi tanaman-tanaman hijau.

Pengunjung akan diajak nongkrong dengan menyeduh kopi sembari menikmati taman bunga yang indah. Tak heran jika setiap harinya kawasan ini dipenuhi oleh muda-mudi sekitar maupun wisatawan dari luar kota yang sedang berlibur di Bogor.

Ada dua pilihan ruangan yang bisa traveler pilih yaitu outdoor dan indoor. Bila memilih tempat outdoor, terdapat fasilitas tempat duduk semi lesehan yang dikelilingi oleh beragam tanaman bunga.

Sedangkan di bagian indoor, ada fasilitas meja dan kursi beserta lantai yang terbuat dari kayu untuk menambah suasana pedesaan. Tempat yang paling banyak difavoritkan oleh para pengunjung yakni outdoor.

Berlokasi tak jauh dari Gunung Pangrango, pesona alam yang ditawarkan di sini begitu memanjakan mata. Traveler akan merasakan udara sejuk khas pegunungan dan hamparan pemandangan bunga yang indah.

Pengunjung akan duduk di tengah taman bunga warna-warni. Terdapat juga gazebo-gazebo berbentuk segitiga yang dapat dipilih jika traveler tidak ingin duduk lesehan di bawah.

Selain pemandangannya yang indah, traveler akan menemui banyak spot cantik yang dapat traveler gunakan untuk berfoto. Cocok banget buat konten Instagram. Tapos Garden Coffee and Eatery juga sangat cocok untuk traveler kunjungi bersama keluarga, karena nyaman dan ramah anak.

Tak hanya keindahan taman bunganya saja, Tapos Garden juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari Nasi Goreng, Seafood, Mie Goreng, Pisang Bakar Coklat Keju dan lainnya. Untuk minumannya mulai dari Teh, Jeruk, Aneka Kopi, Japanese Coffee.

Untuk harga Makanan di Tapos Garden mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk dapat masuk, wisatawan akan dikenakan HTM Tapos Garden sebesar Rp 5.000 per orang.

Seperti cafe-cafe pada umumnya, Tapos Garden Coffee and Eatery Bogor juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang menunjang kenyamanan pengunjung ketika mengunjungi tempat ini.

Fasilitas itu antara lain: Toilet, Musholla, Saung, Area Parkir, Wifi, Live Music, Spot Foto, Fasilitas Protokol Kesehatan seperti beberapa spot cuci tangan dan hand sanitizer.

Alamat Tapos Garden and Eatery

Bila traveler sudah tak sabar ingin segera berkunjung silahkan catat alamatnya yang berada di Jalan Tapos Lbc Nomor 23, Citapen, Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720.

Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Jaraknya kurang lebih 20 kilometer dan akan memerlukan waktu 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Google Map

Jam Operasional

Jam operasional Tapos Garden buka setiap hari pada pukul 11.00-22.00 WIB. Pengunjung bisa lebih lama bersantai dan menikmati kuliner di sini.

Perlu diingat, karena masa pandemi, Tapos Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Kuliner di Bogor Tapos Garden Coffee and Eatery, Kafe di Tengah Taman Bunga

Sumber : detik.com

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *