Wisata Alam Ekstrem Rafting di Malang

Wisata Alam Ekstrem Rafting di Malang

Wisata Alam Ekstrem Rafting di Malang. Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diperpanjang, tak ada salahnya mulai mengumpulkan list tujuan wisata. Daftar ini bisa kamu kunjungi nanti setelah kasus COVID-19 mereda.

Wisata Alam Ekstrem Rafting di Malang

Baca Yuk :

Kasembon Rafting

Kamu yang suka main air sekaligus senang dengan permainan yang menguji adrenalin, kamu wajib mengunjungi desa Bayem, kecamatan Kasembon. Di sini ada wisata rafting atau arung jeram yang seru dan sayang untuk dilewatkan.



Untuk kamu para pemula, jangan takut karena aliran sungai berasal dari bendungan Mendalan sehingga debit airnya bisa disesuaikan dengan level kamu. Selama mencoba rafting ini kamu akan menemukan total 8 jeram dengan ketinggian maksimal 8 meter.

Untuk mencoba wahana ini kamu perlu membayar Rp. 175.000/orang dihari kerja dan Rp200 ribu/orang dihari weekend. Selain rafting, kamu juga bisa mencoba outbound, paintball, dan off road.

Kaliwatu Rafting

Harga Paket: Rp 200.000/orang

Kaliwatu Rafting adalah wisata jeram yang cocok buat kalian pecinta olahraga air. Kaliwatu rafting ini termasuk 5 lokasi rafting keren di malang yang wajib dicoba karena kaliwatu rafting ini cocok untuk kalian yang masih pemula, keluarga, anak-anak, maupun dewasa. Fasilitas yang didapatkan di Kaliwatu rafting adalah area rafting grade 2, peralatan arung jeram, instruktur, Donut Boat, lunch, snack & welcome drink, dan asuransi.

Di Kaliwatu rafting kalian juga bisa melakukan kegiatan lain seperti wisata petik jambu. Dengan fasilitas dan konsep rafting yang beragam seperti konsep arung jeram untuk pendidikan, perkantoran, keluarga, serta konsep sport untuk yang sudah ahli menjadikan kaliwatu rafting menjadi pilihan wisata jeram yang tepat untuk menikmati liburan kalian. Kaliwatu rafting ini berlokasi di Jl. Raya Pandanrejo No 1, Batu, Malang. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00-13.00 WIB.

Batu Rafting

Harga Paket: Rp 200.000/orang

Batu Rafting merupakan salah satu provider rafting di Batu selain Kaliwatu. Batu Rafting memiliki tipe sungai dengan grade 3. Batu rafting menjadi salah satu favorit destinasi wisata rafting di Malang yang disukai untuk kelas anak-anak maupun dewasa karena memang arus sungai yang tidak terlalu deras namun masih cukup memacu adrenalin.




Batu Rafting selalu ramai pengunjung terutama pada saat akhir pekan dan liburan sekolah dan hari raya. Batu Rafting berlokasi di desa Temas, 500m dari Lippo Plasa Batu dan 7 menit dari alun-alun Batu. Jarak tempuh untuk pengarungan kurang lebih 12km menyusuri aliran sungai Brantas dengan durasi pengarungan sekitar 2-3 jam. Mantap!

Wisata Alam Ekstrem Rafting di Malang

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *