Biaya Fun Gathering Rafting Pangalengan Juli 2024 dan Susunan Acara Untuk 1 Hari Terbaru. Fun gathering adalah kegiatan atau acara yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menyatukan orang-orang dalam suasana yang santai, menyenangkan, dan penuh kegembiraan. Acara ini dirancang untuk mempromosikan interaksi sosial positif, membangun hubungan, dan menciptakan kenangan yang menyenangkan di antara peserta.

Pada dasarnya, fun gathering bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersifat santai dan tidak formal, di mana peserta dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bersifat menghibur. Acara ini dapat diadakan di berbagai tempat, seperti kantor, ruang serbaguna, taman, atau tempat-tempat lain yang sesuai dengan tema dan konsep yang diinginkan.

Contoh kegiatan yang sering dilibatkan dalam fun gathering meliputi permainan, lomba, acara musik, karaoke, pameran bakat, dan kegiatan kreatif lainnya. Makanan dan minuman juga sering menjadi bagian penting dari fun gathering, karena dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan mempromosikan interaksi sosial yang lebih informal.

Biaya Fun Gathering Rafting Pangalengan Juli 2024 dan Susunan Acara Untuk 1 Hari Terbaru

Tujuan dari fun gathering adalah memberikan kesempatan bagi peserta untuk bersenang-senang, melepaskan stres, dan memperkuat hubungan antar individu dalam suatu kelompok atau organisasi. Fun gathering juga dapat menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan semangat kerja, meningkatkan kohesi tim, dan menciptakan atmosfer positif di antara peserta.

Penting untuk menciptakan suasana yang ramah dan menghibur agar peserta merasa nyaman dan dapat benar-benar menikmati pengalaman fun gathering tersebut. Tema dan konsep acara dapat disesuaikan dengan keinginan dan karakteristik peserta untuk menciptakan acara yang penuh keceriaan dan kenangan positif.

Fun gathering adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh suatu kelompok, organisasi, perusahaan, atau komunitas dengan tujuan untuk mengumpulkan anggota atau peserta dengan tujuan utama untuk bersenang-senang, mempererat hubungan, dan menciptakan suasana santai. Fun gathering biasanya berfokus pada aspek hiburan, interaksi sosial, dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Kegiatan dalam fun gathering bisa sangat beragam, seperti permainan, permainan outbound, olahraga rekreasi, acara makan bersama, pesta tema, kontes, atau permainan tim. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi semua peserta, yang pada gilirannya dapat memperkuat hubungan sosial dan kerja sama di antara mereka.

Fun gathering sering diadakan di luar lingkungan kerja atau rutinitas sehari-hari, dan seringkali melibatkan anggota keluarga atau teman-teman peserta. Ini adalah cara yang efektif untuk merayakan prestasi, merayakan perayaan khusus, atau sekadar melupakan kekhawatiran sementara dan bersenang-senang bersama. Fun gathering juga dapat membantu membangun atmosfer yang lebih positif dan sehat di antara peserta, yang dapat berdampak positif pada produktivitas dan kolaborasi di tempat kerja atau dalam komunitas.

Baca Yuk :  Rafting Situ Cileunca Paangalengan Bandung

Rafting Pangalengan

rafting_pangalengan_sulzer_res_indonesia_cileunca_adventure_8

rafting_pangalengan_sulzer_res_indonesia_cileunca_adventure_8

Rafting adalah aktivitas rekreasi yang melibatkan perjalanan di atas perahu karet (raft) atau perahu yang dirancang khusus untuk mengarungi sungai dengan arus deras. Tujuan utama dari rafting adalah untuk menghadapi arus sungai yang berliku-liku dan menantang sambil menikmati petualangan alam yang menarik.

Peserta rafting biasanya membentuk kelompok dan duduk di atas perahu karet yang dilengkapi dengan pegangan untuk menghadapi arus sungai. Mereka akan dibimbing oleh seorang instruktur berpengalaman yang memandu mereka melalui rintangan dan jalan air yang berbeda. Kecepatan dan tingkat kesulitan rafting dapat bervariasi, mulai dari yang lebih tenang untuk pemula hingga yang sangat menantang dan ekstrem untuk mereka yang berpengalaman.

Rafting adalah aktivitas yang menyenangkan dan mendebarkan yang menggabungkan petualangan, olahraga, dan kebersamaan. Selama perjalanan, peserta akan mengatasi rintangan seperti air terjun, batu-batuan, dan arus sungai yang deras, sehingga diperlukan kerja sama tim yang baik antarpeserta untuk menjaga keseimbangan perahu dan menghindari terbalik. Keamanan selalu menjadi perhatian utama dalam rafting, dan peserta biasanya memakai perlengkapan pelindung seperti helm dan pelampung untuk menjaga keselamatan mereka.

Rafting sering dilakukan di lokasi-lokasi alam yang indah, sehingga selain sensasi petualangan, peserta juga dapat menikmati keindahan alam sekitarnya. Aktivitas ini sangat populer di banyak tempat di seluruh dunia dan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi pecinta petualangan.

Biaya Fun Gathering Rafting Pangalengan Juli 2024 dan Susunan Acara Untuk 1 Hari Terbaru

Fun Gathering Outbound

Manfaat Gathering

Manfaat Gathering

Fun gathering outbound adalah sebuah kegiatan rekreasi dan pengembangan diri yang diadakan di luar ruangan dengan tujuan untuk mempererat hubungan, memotivasi, meningkatkan kerja sama, dan meningkatkan keterampilan tim dalam sebuah kelompok, organisasi, atau perusahaan. Kegiatan ini biasanya melibatkan berbagai permainan dan tantangan fisik dan mental yang dirancang untuk menguji kemampuan anggota kelompok dalam berkomunikasi, berkolaborasi, dan mengatasi berbagai rintangan.

Kegiatan-kegiatan yang umumnya terkait dengan fun gathering outbound meliputi permainan tim, permainan petualangan, tantangan medan, tali tinggi, pengarungan sungai, dan aktivitas luar ruangan lainnya. Tujuan dari fun gathering outbound adalah:

  1. Meningkatkan Kerja Sama Tim: Kegiatan ini membantu anggota tim untuk belajar bekerja sama, berkomunikasi, dan memahami peran masing-masing dalam kelompok.
  2. Meningkatkan Keterampilan Kepemimpinan: Fun gathering outbound dapat membantu anggota tim mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan pengambilan keputusan.
  3. Memotivasi dan Meningkatkan Semangat: Aktivitas ini seringkali dirancang untuk meningkatkan semangat dan motivasi anggota tim, yang dapat berdampak positif pada produktivitas dan kinerja mereka.
  4. Menguji Kemampuan Problem Solving: Tantangan yang dihadapi dalam fun gathering outbound memungkinkan peserta untuk menguji kemampuan mereka dalam menyelesaikan masalah dan mengatasi rintangan.
  5. Mempererat Hubungan: Melalui berbagai aktivitas bersama, fun gathering outbound dapat membantu anggota kelompok merasa lebih dekat satu sama lain dan memperkuat hubungan sosial.
Baca Yuk :  Manfaat Gathering Perusahaan

Kegiatan fun gathering outbound umumnya dipandu oleh instruktur yang berpengalaman dan diadakan di lokasi alam terbuka seperti hutan, gunung, atau pantai. Ini menciptakan lingkungan yang berbeda dari rutinitas sehari-hari dan menghadirkan pengalaman yang mendebarkan dan bermanfaat bagi peserta. Tujuan utama adalah menciptakan suasana yang menyenangkan dan mendukung pertumbuhan pribadi dan pengembangan tim.

Tujuan dari program rekreasi perusahaan ini untuk memecah suasana kebekuan yang disebabkan oleh rutinitas kerja. Program ini diselenggarakan di Wahana Outbound dan Rafting Pangalengan dengan pendekatan yang menyenangkan serta menerapkan elemen-elemen mendasar dalam kepemimpinan dan manajemen; seperti saling percaya, kerjasama, sikap proaktif, komunikatif dan menyusun strategi untuk kompetisi. Program ini mensyaratkan pentingnya perusahaan untuk menyampaikan pesan-pesan positifnya kepada karyawan terutama yang berkaitan dengan Budaya Perusahaan yang modern.

Biaya Fun Gathering Rafting Pangalengan Juli 2024 dan Susunan Acara Untuk 1 Hari Terbaru

Paket Outbound Murah

Paket Outbound Murah

Outbound Cileunca #4 Rp.400.000/pack

  • Rafting
  • Painball
  • Playingfox
  • Fun Game
  • Akomodasi
  • Makan 3x
  • Angkutan Lokal
  • P3k
  • Tiket Masuk Cileunca
  • Kamar Bilas

Outbound Cileunca #5 Rp325.000/pack

  • Rafting
  • Painball
  • Flayingfox
  • Fun game
  • Makan 1x
  • Angkutan Lokal
  • P3k
  • Tiket Masuk Cileunca
  • KamarBilas

Outbound Cileunca #6 Rp.250.000/pack

  • Rafting
  • Painball
  • Makan + Snack 1x
  • Angkutan Lokal
  • P3k
  • Tiket Masuk Cileunca
  • Kamar Bilas

Outbound Cileunca #7 Rp.175.000/pack

  • Rafting
  • Flayingfox
  • Makan 1x
  • Angkutan Lokal
  • P3k
  • Tiket Masuk Cileunca
  • Kamar Bilas

Outbound Cileunca #8 Rp.150.000/pack

  • Rafting
  • Angkutan Lokal
  • P3k
  • Tiket Masuk Cileunca
  • Kamar Bilas
Baca Yuk :  Harga Paket Outbound Cileunca Lakeside, Untuk Camping Juga Bisa

Biaya Fun Gathering Rafting Pangalengan Juli 2024 dan Susunan Acara Untuk 1 Hari Terbaru

Susunan Acara / Rundown Acara

06.00 – 10.00 Perjalanan Jakarta – Glamping Cileunca Pangalengan.
10.00 – 10.30 Tiba di Glamping Cileunca, Welcome Drink dan Snack.
10.30 – 12.00 – Fun Outbound Games (Ice Breaking, Competition dan Final Project).
– Softdrink
12.00 – 13.00 Makan Siang (Buffet).
13.00 – 14.30 – Flying Fox 200 Meter Lintas Danau.
– Paintball War Games 40 Peluru.
14.30 – 17.00 – Rafting 5 Km di Sungai Palayangan.
– Bilas / Mandi dan Snack Sore.
17.00 Kembali ke Jakarta.

 

Harga Sudah Termasuk 

  1. Tiket Masuk Wahana Outbound Glamping Cileunca di Pangalengan.
  2. Fun Outbound Games.
  3. Flying Fox 200 M Lintas Danau.
  4. Paintball War Games (40 Peluru per Orang).
  5. Rafting 5 Km / 2 Jam di Sungai Palayangan.
  6. 1x Makan Siang (Buffet).
  7. 2x Snack dan Softdrink.
  8. Minuman Hangat (Free Flow Teh, Kopi, Air Mineral).
  9. Instruktur, Fasilitator, Rescue dan Team Support.
  10. Transportasi Lokal untuk Rafting.
  11. Aula / Gazebo / Tenda Serbaguna.
  12. P3K Standar dan Safety Equipment.
  13. Sound System Kegiatan
  14. Spanduk Kegiatan.
  15. Hadiah Hiburan.

Harga Belum Termasuk

  1. Transportasi Bus / Mobil menuju Glamping Cileunca di Pangalengan.
  2. Dokumentasi Foto / Video.
  3. Pengeluaran Pribadi selama Acara.
  4. Asuransi Perjalanan.

Apa Saja Yang Wajib Dibawa

  1. Pakaian yang nyaman digunakan untuk aktivitas di luar ruangan seperti tshirt dan celana berbahan katun. Tidak disarankan menggunakan bahan jeans atau denim.
  2. Sepatu olah raga atau Sneakers atau Sendal Gunung. Gunakan alas kaki yang ringan, terikat dan mudah kering.
  3. Perlengkapan Ibadah.
  4. Perlengkapan Mandi.
  5. Obat-obatan Pribadi.
  6. Kantong Plastik (Multi fungsi, terutama untuk menyimpan pakaian kotor / basah).
  7. Jika diperlukan dapat juga membawa Topi, Sun Glasses, Sunblock dan Kamera).
  8. Gunakan tas Ransel / Bodypack / Travel Bag, jangan menggunakan Tas Koper.

Catatan

  • Rundown Acara dapat berubah sewaktu-waktu dikarenakan Kondisi Tertentu dilapangan, dengan semaksimal mungkin tidak mengurangi Program Gathering dan Rafting diatas.

 

Kontak :
Jl.Terusan Situ Cileunca Pangalengan Bandung
Kontak :
cileunca.adventure99@gmail.com
087711711040