Flying Fox Terekstrem di Dunia, Serasa Jadi Superman

Flying Fox Terekstrem di Dunia, Serasa Jadi Superman

Flying Fox Terekstrem di Dunia, Serasa Jadi Superman. Ada banyak destinasi wisata flying fox di seluruh dunia, namun hanya beberapa yang bisa dikategorikan ekstrem. Berikut rekomendasi flying fox terbaik dan paling ekstrem yang ada di dunia.

Bagi penggemar wisata yang memicu adrenalin, tentu tidak asing dengan flying fox. Permainan yang memacu adrenalin ini akan membawa seseorang meluncur dari ketinggian tertentu menggunakan tali pengaman yang berstandar.

Baca Yuk :



Flying Fox Terekstrem di Dunia, Serasa Jadi Superman

Bernani Coba?

1. The Monster – Puerto Rico

Bagi kamu yang berkunjung ke Puerto Rico, jangan lupa untuk mampir ke wisata flying fox bernama The Monster. Sempat memegang gelar sebagai flying fox terpanjang di dunia sampai 2018, The Monster memiliki panjang 2,5 km dan ketinggian 360 mdpl.

The Monster - Puerto Rico

Flying fox ini dapat membawa kita meluncur dengan kecepatan 65 sampai 90 kilometer per jam, yang membuat kamu akan mendapatkan pengalaman mendebarkan ketika mencobanya. Itu mengapa tempat ini dinamai The Monster.

2. Ras Al Khaimah – Uni Emirat Arab

Ras Al Khaimah merupakan flying fox terpanjang dan tertinggi di dunia.

Ras Al Khaimah - Uni Emirat Arab

Memiliki panjang lintasan 2,83 km dengan tinggi mencapai 1.680 mdpl, kamu bisa menikmati keindahan pegunungan serta bukit-bukit berbatu khas tanah Arab yang menakjubkan.

3. Sarangkot HighGround Adventure – Nepal

Lokasinya terletak di Sarangkot, dekat kota Pokhara, Nepal. Ketinggian arena flying fox ini mencapai 609 mdpl dengan panjang jalur 1,8 kilometer dan tingkat kemiringan hampir 50 derajat. Gegara kemiringan yang curam, Sarangkot HighGround Adventure dinobatkan sebagai flying fox tercuram di dunia.

Sarangkot HighGround Adventure - Nepal

Ketika mencoba arena ini, kamu akan melihat pemandangan indah dari gunung misterius di Nepal yaitu Gunung Machhapuchhare yang memiliki ketinggian mencapai 6.993 mdpl.




4. Copper Canyon – Meksiko

Terletak di Copper Canyon, negara bagian Chihuahua Meksiko, flying fox ini memiliki lintasan dengan panjang hampir 2,5 km serta ketinggian 440 mdpl. Terdapat dua lintasan flying fox yang bisa membawamu terjun dengan kecepatan mencapai 135 km/jam.

Copper Canyon - Meksiko

Kalau mampir ke sini, kamu bisa memilih salah satu dari tiga canyon yang berbeda dengan satu tiket. Ada Canyon del Cobre, Tararecua, dan Urique.

Ketika berseluncur di atas langit Chihuahua, kamu bisa melihat kehidupan asli suku Bacajipare yang ada di Tararecua Canyon.

Fantastis! Dari sederet rekomendasi wisata ekstrem di atas, adakah yang membuatmu tertantang untuk mengunjungi sekaligus mencobanya?

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *