Kertamanah Water Park Pangalengan Bandung

Kertamanah Water Park Pangalengan Bandung

Kertamanah Water Park Pangalengan Bandung | Harga Tiket Masuk Rp 20.000 | Jam Buka 24 Jam | Telepon | Alamat Margamukti, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378.



Kertamanah Water Park Pangalengan Bandung

Bandung punya banyak spot keren yang mesti dikunjungi. Salah satunya Wisata Alam Kertamanah, tempat sejuk yang ramah untuk anak-anak.

Wisata Alam Kertamanah, tempat wisata baru di daerah Bandung Selatan. Berlokasi di Jalan Raya Perkebunan Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Wisata alam ini dikelilingi oleh perkebunan teh yang di kelola PT Perkebunan Nusantara VIII. Hamparan kebun teh di sepanjang jalan menuju Wisata Alam Kertamanah akan membuat kalian terpukau!

Tak perlu khawatir, biaya masuk ke wisata alam ini tidak membuat kantong bolong. Cukup mengeluarkan Rp 20 ribu per orang kalian bisa menikmati banyak fasilitas yang tersedia. Murah dan meriah!

Tempat ini cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, tempat rekreasinya pun ramah anak, seperti flying fox, ATV circuit, waterboom, danau buatan dan wahana permainan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga disini, seperti bermain futsal, arung jeram, hingga camping. Fasilitas yang paling digemari oleh banyak wisatawan adalah kolam renang air panas. Menikmati udara Pangalengan yang sejuk sambil berendam di kolam air panas. Asyik, bukan?



Selain di Ranca Upas, penangkaran rusa juga ada di Kertamanah lho. Jika kalian ingin masuk ke dalam penangkaran rusa sebaiknya datang ke sini sebelum jam 12 siang. Karena, setelah jam 12 siang, pintu penangkaran akan ditutup dan hanya bisa melihat rusa dari luar pagar.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa daftar Tempat Favorit Wisata di pangalengan kabupaten Bandung yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman atau bahkan berdua dengan pasangan.

Masih banyak Objek Wisata Pangalengan di Kabupaten Bandung yang akan kang dian di depan review juga untuk anda yang belum saya masukan daftar Tempat Wisata di Pangelangan di atas.

Seperti Objek wisata cagar budaya Imah Hideung, Goong Kromong, Makam K.A.R Bosscha, Batu Gantung, Makam Keramat Cikondang, Gua Belanda Di Gunung Tilu.

Selain itu, selain perkebunan teh di pangelangan yang terkenal selain Kebun Teh Malabar, masih ada juga Kebun Teh dan Kini Kertamanah, Kebun Teh dan Kina Purbasari, Kebun Teh Pasir Junghunh, Kebun Teh dan Kina Pasirmalang, Kebun Teh Cukul, dan Kebun Penelitian Teh dan Kina Cibeureun serta Chinchona.

Sementara untuk Wisata Pangelengan yang menawarkan eksotisme danau, selain Situ Cileunca dan Cisanti, amasih ada juga Situ Panunjang, Situ Cicoledas, Situ Kanceuh, Situ Cukul.

Kemudian untuk wisata pemandian air panas di Pangelangan, masih ada selain Cibolang, yaitu Pemandian Air Panas Tirta Kamelia dan Pemandian Air Panas Tirta Bidadari. Dan Objek wisata alam bersejarah Cagar Alam Gunung Tilu, Cagar alam Malabar, Gua Belanda di Gunung Tilu serta Situs Gunung Wayang.



Kertamanah Water Park Pangalengan Bandung

Serta tidak ketinggalan Wisata Air Terjun di Pangalengan lainnya selain Curug Panganten, masih ada Curug Sanghiang, Curug Plengan, Curug Ciruntah, Curug Cikakapa, Curug Cisadawindu, Curug Patra, Curug Cihideung dan Curug Malabar.

Bagi kalian yang datang dari luar kota, wisata alam ini juga menyediakan fasilitas penginapan berupa cottage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*