outbound_bandung_cileunca_rshs_1

Outbound Bandung Bersama Rumah Sakit Hasan Sadikin

posted in: Blog, Klien | 0

Outbound Bandung Bersama Rumah Sakit Hasan Sadikin. Outbound training untuk karyawan merupakan salah satu alternatif untuk menurunkan tingkat stress karyawan, mencairkan suasana yang tegang dan dapat mengurangi kejenuhan.

Outbound Bandung Bersama Rumah Sakit Hasan Sadikin

Semakin berkembangnya kemajuan di bidang industri sekarang ini, menyebabkan semakin kompleknya permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan dan tuntutan pekerjaan pun semakin meningkat. Dunia perusahaan sebagai sebuah organisasi harus mampu mengatasi berbagai permasalahan tersebut dan mengimbangi kemajuan teknologi pada masa sekarang untuk dapat mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu kualitas sumber daya manusia dari sebuah organisasi harus benar-benar diperhatikan. Salah satu upaya yang dapat dilakukan perusahaan dalam peningkatan soft skill adalah dengan memberikan outbound training untuk karyawan.


Program Kegiatan Outbound Training. Pelatihan Outbound yang merupakan aktifitas fisik yang pada umumnya dilakukan di alam terbuka, memiliki tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen.

27 September 2014

Outbound Bandung Cileunca mengadakan kegiatan Outbound bersama instansi Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Baca Yuk :

Outbound Training atau Outbound Management Training adalah salah satu metode yang dilakukan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kerjasama dalam suatu kelompok melalui proses pembelajaran yang diperoleh secara nyata. Pada prakteknya, program ini biasanya dilakukan untuk meningkatkan performa organisasi dalam suatu perusahaan melalui kegiatan di luar ruang (outdoor), dengan nuansa petualangan dan diisi dengan pelatihan untuk meningkatkan kualitas dari suatu kelompok kerja.

Yang dimaksud dengan usaha untuk meningkatan kualitas tersebut antara lain meningkatkan kepeminpinan individu dalam kelompok (leadership), kemampuan untuk berkomunikasi (communication skills), kemampuan untuk membuat dan mengeksekusi suatu rencana (planning), fleksibelitas dalam bekerja (change management), pendelegasian pekerjaan (delegation), teamwork, dan peningkatan motivasi (motivation).

Peserta kegiatan Outbound Training akan dibagi ke dalam beberapa regu dan diberi persoalan untuk dipecahkan bersama-sama dalam tenggang waktu yang ditentukan oleh instruktur. Hasil yang diperoleh serta hambatan yang dialami akan didiskusikan bersama-sama untuk mengidentifikasi apa-apa saja yang menjadi penghambat, lalu kemudian menyusun strategi untuk memecahkan persoalan yang diberikan berikutnya sambil mencoba efektifitas strategi tersebut. Demikian suatu regu harus mendapatkan peningkatan kerjasama dan individu yang mereka dapatkan sendiri dari setiap persoalan yang diberikan.

Outbound Management Training dewasa ini sangat diminati dan berkembang cukup pesat, hal ini disebabkan karena sifatnya yang cenderung menyenangkan bahkan bagi kebanyakan orang terasa seperti refreshing, dengan kombinasi kegiatan-kegiatan alam seperti arung jeram dan permainan paintball. Selain itu masing-masing individu peserta akan merasa lebih dihargai karena terlibat secara langsung dalam p

Bila instansi anda berminat untuk acara OUTBOND di kawasan cileunca, bandung selatan tinggal hubungi kami
O : 0852-9408-9506 / 0878-2320-1808
pin : 7FA5E978

Denny

Baca Yuk :

Rekomendasi Untuk Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *