Wisata Kuliner di Bandung Barat Sate Gotik Lembang

Wisata Kuliner di Bandung Barat Sate Gotik Lembang

posted in: Blog, Kuliner | 0

Wisata Kuliner di Bandung Barat Sate Gotik Lembang. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate.

Wisata Kuliner di Bandung Barat Sate Gotik Lembang

Berwisata ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), bukan hanya menikmati kesejukan udara dan keindahan wisata alamnya. Sensasi wisata kuliner berbagai kuliner khas Sunda, Bandung, dan Lembang dengan harga terjangkau patut dicoba.




Salah satu yang bisa dicoba adalah wisata kuliner makan sate di restoran Sate Gotik yang berada di Jalan Raya Lembang, tepatnya di Rest Area 72 Lembang. Di tempat ini pengunjung bisa merasakan sensasi makan sate sambil menikmati suasana Kota Lembang.

Sate yang ditawarkan di tempat ini terdiri dari beragam varian, namun yang paling banyak dicari adalah sate ayam dan kambing. Rasa daging satenya renyah dan gurih dan bisa dipadupadankan dengan bumbu kacang atau kecap.

Harganya pun cukup murah. Semua varian sate bisa dinikmati dengan satu porsi nasi putih plus teh hangat, yang dibandrol Rp35.000/porsi. Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu lainnya ada juga sajian gule, ayam bakar, goreng, dan menu lainnya.

Restoran sate gotik Lembang juga sangat mudah diakses karena berada di pusat Kota Lembang. Wisatawan bisa merasakan sensasi makan sate sambil menikmati suasana dan dinginnya Kota Lembang.




Wisata Kuliner di Bandung Barat Sate Gotik Lembang

Di tempat ini pun terdapat warung-warung sentra kuliner lain, seperti seafood, susu murni, ulen, dan ketan bakar, dan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *