Gedung Sate Bandung Di Malam Hari

posted in: Wisata Bandung | 0

Gedung Sate Bandung di malam hari, tak salah jika tujuannnya yakni berkeliling dan menikmati pemandangan Gedung Sate. Pemandangan Gedung Sate pada malam hari, gedung bersejarah ini makin berkelip dengan sinaran lampu LED Philips.

Gedung Sate Bandung Di Malam Hari

Gedung Sate sebagai ikonnya kota Bandung dan saat ini menjadi Kantor Pemerintahan Propinsi Jawa Barat, tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bandung. Tak heran pada setiap malamnya, area Gedung Sate selalu diramaikan orang-orang yang berkunjung dan dijadikan kegiatan wisata malam. Selain masyarakat Bandung, Gedung Sate di Kota Kembang ini juga menjadi objek wisata baik wisata domestik maupun manca negara.



Gedung Sate mengeluarkan soratan sinar lampu-lampu yang lebih berwarna dari lampu LED Philips. Tiap detik sinaran warna lampu berubah-ubah yang menerangi secara detail pada tiap sudut gedung. Terutama pada tiang ujung gedung yang berbetuk tusuk sate, cahaya sinar lampu makin memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga setiap orang yang berkunjung, banyak yang mengabadikan untuk berfoto dengan berlatar Gedung Sate.

Sinaran Lampu LED 2.400 Watt GEDUNG Sate yang memancarkan sinaran lampu warna-warni dari produk Philips, ternyata dipasang lampu LED khusus.

Director Marketing Management Philips Indonesia Ryan Tirta Yudhistira didampingi Product Manager LED Riza Ardiana mengatakan, Gedung Sate dipasangi lampu LED Philips khusus yakni jenis eW Blast Powercore sebanyak 48 buah yang dipasang setiap sudut gedung. Satu lampu eW Powercore memiliki daya sinar yakni 50 watt, sehingga kalau ditotalkan Gedung Sate diterangi lampu LED 2.400 watt. Tentunya lampu LED Philips lebih hemat dari lampu-lampu jenis lainnnya atau produk lampu lainnya.



Dikatakan Ryan, Gedung Sate dipilih dikarenakan Gedung Sate sebagai ikon Kota Bandung dan salah satu pusat kebudayaan di Indonesia. Setelah diterangi dengan lampu LED Philips, pastinya wisata Gedung Sate Bandung di malam hari menjadi tujuan wisata yang ada di Indonesia.

Bagi penggemar wisata Indonesia, tak salahnya selain Anda berkunjung ke Bandung, untuk melepaskan penat di pekerjaan sehari-hari di kantor ataupun berwirausaha dirumah, tak lupa kunjungi juga tempat wisata yang tidak kalah menarik di perkotaan, yaitu Situ Cileunca.



Selain pemandangan yang asri di Situ Cileunca, di sana juga terdapat tempat outbound yang menarik yang diselenggarakan oleh tim Cileunca Adventure, dengan berbagai macam permainan seperti Rafting, Flying Fox, Paint Ball dan Team building.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*