kuliner-bandung-murah-meriah-kehidupan-tidak-pernah-berakhir

Kuliner Bandung Murah Meriah Restoran Kehidupan

Tempat kuliner Bandung Murah Meriah, Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Anda pasti merasa aneh dengan nama restoran yang satu ini,tetapi ini adalah sebuah nama restoran yang sudah terkenal di bandung,Restoran ini baru berdiri sejak tahun 2012 yang lalu,Akan tetapi restoran ini hanya menyediakan makanan kuliner yang terdiri dari sayuran atau di sebut dengan restoran “Vegetarian”,Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan yang ada di restorant ini karena bukan hanya makanan kulinernya saja yang enak dan lezat, Melainkan harganya pun murah meriah.

Kuliner Bandung Murah Meriah Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Baca Yuk :

Restoran Kehidupan tidak pernah berakhir ini berlokasi yang terletak di JL.Padjajaran-Bandung. Depannya rumah sakit Melinda 2, dekat perempatan Istana Plaza Bandung, deka dengan GOR Pajajaran Bandung.

Buat pecinta makanan vegan, kalian wajib kesini. Soalnya disini tuh makanannya tanpa mengandung produk hewani secara total. Tapi, disini tuh ada makanan yang berbentuk dagingnya juga lho… Tapi bukan dari daging, semuanya olahan sayuran yang dibentuk menyerupai daging.. Yuk mampir ke ktpbbandung buat cicipin makanan2 Vegan yang enak dan berkualitas.

Kalo bicara soal makanan pasti ada saja kreasi makanan baru yang bermunculan, yang pastinya akkan membuat kita ngiler deh food lovers, nah kali ini yang bakalan kita bahas yaitu salah satu makanan unik yang ada di Kota Bandung. Penasaran kan apa sih makanan uniknya? Yuk, kita bahas bareng.

kuliner-bandung-murah-meriah-kehidupan-tidak-pernah-berakhir
kuliner-bandung-murah-meriah-kehidupan-tidak-pernah-berakhir

 

Makanan yang satu ini bukan makanan biasa loh, soalnya makanan ini enggak ada sama sekali unsur hewani atau daging-dagingan di restoran unik ini. Nama restorannya adalah ‘Kehidupan Tidak Pernah Berakhir’ wow! Unik banget kan namanya.
Nama dari restoran vegan yang satu ini diberikan oleh almarhum sang pemilik, dikarenakan memiliki makna kalau setelah kita meninggal akan ada kehidupan yang selanjutnya, maka dari itu dinamakan dengan nama ‘Kehidupan Tidak Akan Pernah Berakhir’.
Selain namanya yang unik, ternyata resto ini memiliki tema yang beda daripada biasanya loh, yaitu tema makanan sehat. Eh tapi jangan berpikir kalau makanan di sini isinya cuma sayur-sayuran saja ya, di resto ini kita juga bisa menemukan menu daging loh, seperti rendang dan juga sate, loh kok bisa?
Tempat kuliner Bandung Murah MeriahRestoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir
Ya, daging yang yang digunakan di tempat makan yang satu ini juga bukan daging biasa, melainkan dari bahan dasar vegan atau sayur-sayuran.
Lalu gimana dengan rasa dagingnya? Apakah rasanya sama dengan rasa daging? Nah untuk rasa kalian enggak perlu khawatir, soalnya rasa dari daging buatan di resto ini, mirip dengan daging asli. Walaupun teksturnya sedikit berbeda dengan tekstur daging pada umumnya, tapi tetap saja dagingnya itu terlihat seperti daging sungguhan.
Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *