Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000. Nikmati suasana Alam di Pangalengan. Green Corner Pangalengan memiliki prinsip melayani Anda dengan sepenuh Hati serta kemudahan dan selalu siap siaga selama 24 Jam. Lokasinya berada berada ditepi danau Situ Cileunca yang akan menyuguhkan pemandangan yang asri serta mudah diakses oleh kendaraan pribadi. Harga yang ditawarkan sesuai dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan untuk Anda.

Destinasi ini berada pada tepi danau Situ Cileunca, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dengan udaranya yang sangat sejuk karena wisata ini terletak pada dataran tinggi dan juga pemandangan di sekitar wisata sangat indah ditambah kalian dapat menyaksikan sunrise ketika pagi datang dan sunset ketika menjelang sore.

Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000

Green Corner Land Pangalengan merupakan sebuah tempat camping yang menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan untuk dinikmati sejauh mata memandang.

Green Corner Camping Pangalengan berdiri sejak tahun 2021, di inisiasi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda & Karang Taruna 07 Chips dilingkungan Kp. Cipangisikan RW 07. Berawal untuk memanfaatkan Sumber Daya Alam di Pangalengan untuk mendorong perekonomian warga dan membuka lapangan kerja para pemuda/i serta menambah KAS Karang Taruna Unit. Dicetuskan bersama-sama untuk mendirikan lokasi berkemah ditepi Danau Situ Cileunca yang diberi nama Green Corner Camping Pangalengan.

Pada Tahun 2023 Green Corner Camping Pangalengan berada dibawah naungan PT. Kreatif Putra Utama. Hal tersebut dilakukan agar Green Corner menjadi destinasi wisata yang legal serta terpercaya bagi konsumen Green Corner.

Green Corner Pangalengan berdiri menjadi Destinasi Wisata Berkemah & Cabin serta Layanan Wisata untuk berkegiatan Outbound meliputi dari : Rafting (Arung Jeram), ATV Adventure, Paintball, Flyingfox Lakeside, Fun Offroad, Fun Games & Team Building, Wisata Perahu, Petik Stawberry dan Kunjungan Industri (Pengolahan Susu Sapi).

Baca Yuk :  Outbound Training

Kawasan Pangalengan yang ada di Jawa Barat dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata alam yang sangat menawan. Di sini Anda bisa menemukan banyak tempat untuk berlibur, menikmati pemandangan alam, sekaligus healing dari padatnya aktivitas. Salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan adalah Green Corner Pangalengan.

Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000

Spot Camping Seru di Green Corner Pangalengan

Green Corner berjarak kurang lebih 50 kilometer dari pusat kota Bandung. Tanpa harus melalui akses jalan yang sulit, Anda sudah bisa menikmati keindahan pemandangan alam yang disuguhkan di sini. Area camping ini dikelilingi gunung dan hutan hijau yang berpadu sempurna dengan birunya langit. Udara sejuk dan embun yang ada di pepohonan menimbulkan perasaan damai dan tenang.

Selain camping, ada banyak aktivitas seru lain yang bisa Anda lakukan di sini, apalagi jika dilakukan beramai-ramai. Oleh karena itu, Green Corner Pangalengan sering digunakan sebagai tempat untuk gathering kantor atau keluarga.

Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini, seperti wahana outbound seperti arung Jeram, flying fox, paintball, off road, rafting, ATV, trekking, dan masih banyak lagi.

Wisata ini cocok untuk kalian yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga serta kerabat terdekat maupun pasangan.

Menghabiskan waktu dengan camping disuguhkan dengan pemandangan di depan tenda yang sangat cantik dan juga aktivitas seru serta menantang untuk dicoba.

Baca Yuk :  Wisata Outbound di Semarang Seru

Anda bisa menikmati sederet permainan di wahana outbound yang sudah tersedia. Salah satu yang jadi favorit para pengunjung adalah arung jeram yang cukup menantang. Anda juga bisa menikmati keseruan dengan permainan paintball. Masih banyak kegiatan untuk menikmati liburan sekaligus memacu adrenalin Anda. Misalnya seperti fliying fox, ATV, rafting, hingga fun off road.

Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000

Green Corner Pangalengan juga layak disebut sebagai surganya para pecinta alam. Di pagi hari, Anda bisa menikmati trekking di sepanjang jalur pegunungan untuk mencari tempat terbaik melihat matahari terbit. Selain itu, danau kecil yang ada di dekat area camping juga bisa digunakan para pengunjung untuk memancing lho! Anda yang punya hobi memancing, pastikan untuk membawa peralatan ke sini ya!

Sebelum menghabiskan hari libur dan akhir pekan di Green Corner Pangalengan, cari tahu dulu berapa harga tiket masuk yang wajib dibayarkan. Untuk pengunjung biasa, biaya tiket masuk ke kawasan wisata ini sebesar Rp10.000 per orang. Namun jika Anda ingin tinggal lebih lama dan berkemah, maka harga tiket yang harus dibayarkan adalah Rp35.000. Anda bisa membawa tenda sendiri dari rumah atau menyewa perlengkapan camping yang disediakan oleh pengelola.

Selain pemandangan alam yang masih asli dan memanjakan mata, kunjungan Anda ke Green Corner Pangalengan juga akan makin nyaman dan berkesan dengan kelengkapan fasilitas yang ada. Sejumlah fasilitas di tempat ini antara lain adalah camping ground yang cukup luas, toilet bersih, tempat parkir, serta warung-warung yang menjual makanan. Jadi kalau Anda lupa membawa bekal, tidak perlu khawatir ya!

Baca Yuk :  Rafting Palayangan Bandung Seru Bersama Adira Lampung

Fasilitas di green corner land ini sangat lengkap, seperti area berkemah, peralatan dan bahan untuk memasak, kamar mandi, wahana outbound dan tentunya spot foto yang sangat instagramable.

Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000

Beragam Harga Tiket Masuk sesuai dengan budget yang kalian miliki dan pastinya tidak menguras kantong, berikut harganya :

  • Tiket masuk Rp 10.000 per orang.
  • Tiket camp backpacker Rp 35.000 per orang.
  • GC Camp dome camping Rp 350.000 untuk 3 orang.
  • Camp standar camping Rp 450.000 untuk 4 orang.
  • GC Camp VIP fullboard Rp 750.000 untuk 4 orang.
  • GC Land Private camp dome Rp 400.000 untuk 3 orang.
  • GC Land Private camp standar camping Rp 500.000 untuk 4 orang.
  • GC Land Private Camp VIP fullboard Rp 800.000 untuk 4 orang.

Jam Buka dan Lokasi

Green Corner Pangalengan terletak di di Kp. Cipangisikan RT 01/RW07, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sebagai wisata alam yang menyediakan lapangan perkemahan, tempat ini buka selama 24 jam penuh.

Objek Wisata Green Corner Land Pangalengan Bandung, Harga Tiket Masuk Rp 10.000

Selamat liburan 🙂