Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Santolo Garut, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun. Beberapa orang mungkin menghentikan aktivitas travelingnya karena faktor cuaca yang dianggap tidak begitu mendukung.


Traveling saat musim hujan? Kenapa enggak? Meski musim hujan telah tiba, tapi rencana traveling tetap harus terlaksana. Jangan biarkan hujan menghentikan liburan ya.

Memasuki penghujung tahun tentu ini selalu dimanfaatkan untuk berlibur akhir tahun yang selalu dilakukan oleh sebagian orang sebagai hiburan dari kepenatan yang terjadi di Kota-kota besar.

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Santolo Garut, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Destinasi wisata pantai selalu menjadi tempat wisata andalan bagi banyak orang karena tempatnya yang bisa menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan dan harga tiket masuknya yang relatif terjangkau.

Di Kabupaten Garut, selalu menjadi tempat berlibur atau berwisata karena memiliki beberapa Pantai di daerah Garut Selatan yang sudah terkenal akan keindahan serta eksotisnya sebuah pantai yang langsung menghadap ke Samudera Hindia.

Baca Yuk :  Rekomendasi Glamping Wisata Alam Puncak Bogor

Pantai Santolo ini memiliki hamparan pasir putih dengan air laut yang jernih yang dapat memanjakan mata dan tentunya membuat hati tenang seakan terbawa suasana pantai yang indah.

Pantai ini selalu menjadi tujuan bagi para wisatawan karena sudah terkenal dan menjadi tempat wisata favorit. Harga tiket masuknya pun relatif terjangkau hanya sekitar Rp10 ribuan per orang. Pantai ini berada di Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Karena di Garut, Jawa Barat ini memiliki berbagai pantai yang menarik untuk dikunjungi. Tentunya pantai Santolo ini menjadi pilihan warga Garut, maupun luar Garut seperti Bandung, Sumedang, dan sekitarnya.

Seperti salah satu nya pantai Santolo yang sangat populer dan paling banyak dikunjungi. Nah bagi sobat yang mau liburan ke Garut, wajib nih datang dan liburan di Pantai Santolo.

Karena pantai Santolo ini memiliki pasir yang putih. Bahkan pasir yang putih ini membuat serasa kamu sedang berada di pantai yang ada di Bali loh. Pokoknya kamu akan menikmati liburan di pantai yang serasa di Bali deh sobat.

Baca Yuk :  Rafting Cileunca Pangalengan 2024

Nah tak hanya pasir pantai yang putih saja, tetapi ada hal lainnya seperti gelombang air lautnya yang masih tenang dan bisa untuk renang. Tetapi kamu juga perlu tahu tentang batas untuk renangnya ya sobat.

Tak hanya itu, di pantai yang cantik ini pun sobat bisa menyewa fasilitas yang ada di pantai ini, seperti menyewa banana boat, perahu nelayan dan lain sebagainya. Nah bagi yang suka adrenalin, yuk sobat bisa menyewa banana boat yang ada di pantai ini.

Namun bagi sobat yang mau menikmati pantai yang indah ini, sobat bisa berkeliling menggunakan perahu nelayan, yang bisa sobat sewa dengan harga terjangkau.

Nah kalau sobat mau membawa anak-anak nih sobat bisa juga menikmati pantai Santolo dengan menyebrang naik perahu nelayan juga. Karena di sebrang pantai terdapat pantai yang memiliki ombak yang jauh dari pantai dan terdapat karang-karang yang indah.

Baca Yuk :  Paket Outbound Liburan Anak Sekolah Di Pangalengan Juni 2024

Sehingga jika ingin membawa anak, sobat pun bisa membawanya. Supaya anak bisa bermain air sepuasnya dengan aman. Nah jika sobat dari luar kota Garut, dan ingin menginap di pantai ini. Di sini pun terdapat banyak penginapan dengan fasilitas lengkap dan harganya pun relatif terjangkau.

Oh ya, sobat untuk harga tiket masuk ke pantai Santolo ini relatif murah loh. Di jamin deh waktu libur akhir tahun kali ini akan lebih bermakna jika sobat liburan ke pantai santolo yang ada di Garut, Jawa Barat.