outbound_club_motor_pangalengan_outbond_2

Outbound Training

Outbound training menjadi salah satu pilihan terbaik program training di berbagai negara, khususnya Indonesia. Tak sedikit Perusahaan yang menginvestasikan training para karyawannya melalui metode outbound training. Yaitu sebuah konsep baru dimana bukanlah piknik atau latihan didalam ruangan tertutup melainkan kombinasi keduanya sehingga menciptakan metode training yang baru. Training ini lebih berfokus pada prestasi team dan kemampuan untuk mengenal masing-masing pribadi yang ada di kelompok dan memanfaatkan kemampuan anggota sehingga mampu meningkatkan efektifitas dan efesiensi kerja dalam mencapai sasaran perusahaan.



Outbound Training

outbound_club_motor_pangalengan_outbond_2
outbound_club_motor_pangalengan_outbond_2

Kegiatan Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif. Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.



Kami Outbound Cileunca Adventure, mempunyai keahlian Outbound training untuk perusahaan maupun instansi pemerintahan. Tempat kami di daerah Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat. Produk-produk kami adalah Outbound training Team Building, flying Fox, Rafting Arung Jeram, Persewaan Rafting, Persewaan Hotel Outbound, Tempat Camping. Bagi Anda yang berminat mengadakan outbound training bersama rekan kerja, hubungi kami di nomor kontak di bawah ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*