Tempat Wisata Outbound Murah di Bandung

posted in: Wisata Bandung | 0

Tempat Wisata Outbound Murah di Bandung – Jika berbicara tentang kota Bandung, memang tidak akan ada habisnya. Dari segi budaya sampai tempat wisata selalu berhasil mencuri hati wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah atau bahkan dari mancanegara. Selain wisata kuliner juga wisata alam, kini objek wisata outbound di Bandung mulai dibenahi dengan serius yang menjadikan wisatawan lebih dimudahkan untuk memilih tempat wisata outbond yang mereka inginkan.
Wisata Outbond sendiri, ialah salah satu metode liburan serta pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Mulai dari wisata outbound menyenangkan hingga yang memicu adrenalin, seperti rafting dan offroad. Bukan hanya tantangan secara fisik, namun juga dihadapkan dengan tantangan mental juga intelegensia.

Berikut beberapa Tempat Wisata Outbound Murah di Bandung yang sangat rekomended untuk dikunjungi, antara lain :

  1. Rafting Cileunca
    adira_lampung_2
    Cileunca Adventure sebagai Rafting/Arung Jeram & Outbound Provider terpercaya di Bandung mengajak anda untuk merasakan adrenalin sebenarnya dengan paket-paket yang kami tawarkan kepada Anda. Lokasi Outbound Cileunca Adventure di Bandung tepatnya di daerah Cileunca Pangalengan Bandung, sangat ideal untuk melakukan kegiatan yang bersifat Outdoor. Dengan pengalaman yang kami punya, kami menawarkan outbound training secara profesional dan menyenangkan. Dengan pelayanan terbaik, kami Cileunca Adventure akan memberikan kesan terbaik kepada anda dalam menikmati indahnya alam bandung dari sisi yang berbeda.
  2. Bumi Perkemahan Cikole
    Bumi-Perkemahan-Cikole

    Tempat Wisata Outbound Murah-Bumi-Perkemahan-Cikole
    Walaupun dikenal sebagai bumi perkemahan, tapi lokasi tersebut juga menawarkan paket outbound dengan harga terjangkau. Harga Outbound di bumi perkemahan cikole cukup murah. Bagi dewasa ditawarkan dengan harga 150 ribu dan bagi anak-anak cukup dengan 95 ribu saja. Untuk tiket masuk, pengunjung dikenai biaya 15 ribu rupiah.

    Sebagai kawasan wisata terpadu, Cikole Resort menawarkan berbagai macam jenis aktivitas luar ruangan seperti outbound training, treetop adventure, paint ball, ATV Ride dan juga terdapat arena sepeda gunung khusus untuk Down Hill.

  3. Lembang Jungle Discovery Bandung
    Lembang-Jungle-Discovery-Bandung

    Lembang Jungle Discovery Bandung terletak di daerah Cikole Bandung, Jungle Discovery menyediakan tempat outbound untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Jungle Discovery mempunyai fasilitas yang terbilang komplit, ada Jungle Discovery dengan konsep fun biasanya dipakai untuk aktifitas group/company, sekolahan maupun perusahaan.
  4. Grafika Cikole
    Grafika-Cikole-Lembang

    Bukan hanya lembah Jungle Discovery, Grafika Cikole juga merupakan salah satu tempat outbond di kawasan Lembang yang harus dipertimbangkan. Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8 Desa Cikole Lembang, Grafika Cikole menawarkan suasana yang dikelilingi dengan pohon-pohon pinus serta udara yang segar dengan suhu 20 derajat celsius.

    Paket harga Outboundnya seharga 50 ribu per orang untuk dewasa. Anda bisa memilih 5 game outbond seperti flying fox, jembatan tali dua, jembatan burma, jembatan elvis, turun tebing, serta jaring laba-laba. Sedangkan untuk paket reguler anak-anak dikenakan tarif hanya 25 ribu saja.

  5. De’Ranch
    wisata-lembang-de-ranch

    Tempat wisata De’Ranch, berlokasi di Jalan Maribaya No. 17 Lembang, tempat Outbond De’Ranch mengusung tema koboy. Untuk memasuki kawasan wisata ini dikenakan biaya sebesar 5 ribu saja. harga tersebut sudah termasuk segelas susu gratis khas De’Ranch.

    Sedangkan untuk menikmati wahana yang tersedia, akan dikenakan tarif tambahan sebesar 15 ribu sampai 20 ribu rupiah.

    Ada bermacam wahana Outbound yang dapat di coba, diantaranya ialah perahu kayak, panahan, ATV off-road, balon air, flying fox, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*