Tempat Wisata yang Lebih Seru Dikunjungi Saat Musim Hujan

posted in: Wisata Bandung | 0

Tempat Wisata yang Lebih Seru Dikunjungi Saat Musim Hujan. Musim penghujan hadir bersama hawa dingin dan aroma tanah basah yang menenangkan. Suasana seperti ini nih yang bikin mager, bawaannya ingin bersantai saja di dalam rumah. Meski jalanan jadi basah dan licin, musim penghujan juga momen yang tepat buat liburan lho. Nih simak, ada tempat wisata di Bandung yang lebih seru dikunjungi saat musim hujan. Catat yuk, buat bekal merencanakan liburan nantinya!

Kawasan Lembang, Bandung

Selain Puncak, dataran tinggi Lembang di Bandung juga lebih seru dikunjungi saat musim penghujan. Cuacanya nggak kalah dingin, banyak villa dan penginapan yang bisa disewa di sini. Pengunjung bisa asyik kulineran sambil menikmati hujan, Bandung memang surganya makanan enak kan?

Tebing Keraton, Bandung

Jika malam hari hujan turun dengan deras, maka esok paginya adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke Tebing Keraton di kawasan Dago, Bandung. Dataran tinggi yang nggak jauh dari pusat kota ini akan diselimuti kabut tipis dan udara sejuk. Tapi hati-hati dengan trek yang agak licin setelah diguyur hujan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*