Wisata Viral di Bandung, Harga Tiket Nimo Highland Juli 2024. Tempat wisata ini memiliki ikon sebuah jembatan kaca yang Instagramable. Alamat lengkap Nimo Highland ada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata baru di Kabupaten Bandung, Nimo Highland, memiliki konsep ala Santorini di Yunani. Adapun kepanjangan dari Nimo Highland adalah Nini Mountain, sesuai dengan lokasi tempat wisata ini yang berada di Gunung Nini.

Selain punya area yang kekinian, Nimo Highland juga menawarkan pemandangan hamparan kebun teh dan pegunungan secara menyeluruh atau 360 derajat.

Wisata Viral di Bandung, Harga Tiket Nimo Highland Juli 2024

Akhir-akhir ini, destinasi wisata di Kabupaten Bandung, Jawa Barat semakin populer, dan salah satunya adalah Nimo Highland. Tempat ini menawarkan pengalaman yang memikat dengan pemandangan alam yang menakjubkan serta beragam fasilitas yang menarik.

Menariknya Harga tiket masuknya sangat terjangkau, dengan tarif parkir sebesar Rp. 10.000 untuk motor dan Rp. 20.000 untuk mobil. Sedangkan harga tiket masuknya adalah Rp. 35.000 untuk dewasa dan Rp. 25.000 untuk anak-anak (usia 4-12 tahun) pada hari biasa, dan sama untuk hari weekend.

Baca Yuk :  Lokasi Jembatan Cinta Situ Cileunca

Setelah memarkir kendaraan, pengunjung akan disambut oleh lobi utama Nimo Highland yang luas. Di sekitar area parkir, tersedia berbagai fasilitas termasuk musola, toilet, serta tempat penitipan barang.

Wisata Viral di Bandung, Harga Tiket Nimo Highland Juli 2024

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam makanan di food court dan membeli oleh-oleh di kafe yang tersedia. Salah satu daya tarik utama Nimo Highland adalah Shuttle Armada yang membawa pengunjung menuju puncak dengan pemandangan yang memukau.

Biaya armada sudah termasuk dalam harga tiket masuk, dan pengunjung dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan tanpa biaya tambahan. Puncak Nimo Highland menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk hamparan kebun teh dan gunung-gunung di sekitarnya.

Pengunjung dapat menikmati spot foto yang indah dengan harga tiket yang terjangkau. Selain menikmati pemandangan alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana seperti flying fox dan ATV.

Baca Yuk :  Wisata Alam Gunung Sawal Ciamis Jawa Barat : Lobang Timah Sungai Cibaruyan

Wisata Viral di Bandung, Harga Tiket Nimo Highland Juli 2024

Jam buka Nimo Highland Bandung

Nimo Highland buka pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk hari biasa. Sementara saat akhir pekan tempat ini buka pada pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Fasilitas dan wahana di Nimo Highland

Terdapat area atas dan area bawah di Nimo Highland. Keduanya memiliki fasilitas dan wahana yang berbeda.

Di area atas, terdapat Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat, food court yang menjajakan makanan ringan, coffee shop Shady Cafe, kafe luar ruangan (outdoor) Rumah Indian, Cafe Industrial, tempat sewa kostum bertema Eropa, dan toilet.

Sementara itu, di area bawah, pengunjung bisa menemukan tempat berkuda, wahana ATV, food court, mushala, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis.

Selain itu, Nimo Highland juga memiliki aktivitas paralayang, paramotor, glamping (glamourous camping), camping ground (area perkemahan), serta paket sunrise dan sunset.

Baca Yuk :  Peluang Bisnis Yogurt Kpbs Pangalengan Bandung

Wisata Viral di Bandung, Harga Tiket Nimo Highland Juli 2024

Ada juga fasilitas lain seperti musola, toilet, dan tempat berkuda untuk menambah pengalaman wisata yang menyenangkan.

Saran dan Tips

  • Disarankan untuk datang pagi atau siang hari untuk menikmati suasana alam yang segar dan pemandangan yang jelas.
  • Pastikan untuk membawa jaket karena udara di Puncak Nimo Highland cukup dingin.
  • Jangan lewatkan untuk mencoba berbagai macam makanan yang tersedia di food court dengan harga yang ramah di kantong.

Selamat berlibur 🙂