Far Hill Pangalengan Wisata Kebun Teh di Musim Hujan Suasana Kabutnya Bikin Nyaman. Daerah Pangalengan Bandung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam mempesona sangat pas dijadikan lokasi melepas penat.

Di lokasi wisata Bandung ini juga terdapat jembatan kayu yang membentang di tengah hamparan kebun teh. Far Hill Pangalengan menjadi salah satu destinasi wisata alam di Selatan Bandung yang bisa dijadikan alternatif pilihan liburan kamu selanjutnya.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang, udara di sekitar Pangalengan akan lebih dingin ditambah dengan suasana berkabut yang menyelimuti perkebunan teh akan membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Far Hill Pangalengan Wisata Kebun Teh di Musim Hujan Suasana Kabutnya Bikin Nyaman

Daerah selatan Bandung memang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau erta udaranya yang sejuk menyegarkan. Di sana terdapat banyak perkebunan teh yang luas, dan karena keindahannya kerap dijadikan lokasi wisata seperti halnya Far Hill Pangalengan.

Tempat ini menjadi destinasi wisata baru di selatan Bandung yang bisa kamu jadikan tempat melepas penat saat mengisi libur akhir pekan.

Baca Yuk :  Kopi Luwak Pangalengan

Far Hills menawarkan pengalaman yang unik dengan jembatannya yang melintasi perkebunan teh yang luas.  Jembatan ini memberikan pemandangan yang memukau, terutama saat pagi hari ketika kabut tipis menyelimuti perkebunan, menciptakan nuansa mistis yang menawan.

Pohon-pohon teh yang tertata rapi membentuk lanskap yang indah di bawah jembatan, menciptakan suasana yang cocok untuk healing dan merenung.

Far Hills juga dilengkapi dengan area tempat duduk yang nyaman di sepanjang jembatan. Pengunjung dapat membawa kopi pagi mereka sendiri atau membeli kopi dari warung di sekitar.

Maka, Anda dapat menikmati secangkir kopi sambil merasakan udara segar dan merenungi keindahan perkebunan teh yang membentang di bawah jembatan.

Pengalaman ngopi pagi Anda akan menjadi lebih istimewa dengan latar belakang pemandangan yang begitu indah.

Far Hills juga dikenal sebagai tempat untuk healing dan relaksasi. Suasana alam terbuka, bersama dengan suara gemericik air dan angin sepoi-sepoi, menciptakan atmosfer yang menenangkan dan menyejukkan.

Baca Yuk :  Harga Permainan Paintball Pangalengan Februari 2024 Terbaru

Pengunjung dapat duduk di kursi-kursi di sepanjang jembatan, meresapi energi positif dari alam sekitar, dan membiarkan pikiran mereka beristirahat.

Far Hills bukan hanya jembatan di atas perkebunan teh; ini adalah pintu masuk ke keajaiban alam Pangalengan yang patut dijelajahi.

Dengan pemandangan yang luar biasa, udara segar, dan suasana yang mendamaikan, Far Hills menjadi tempat yang sempurna untuk meresapi keindahan alam sambil menikmati secangkir kopi pagi.

Far Hill Pangalengan Wisata Kebun Teh di Musim Hujan Suasana Kabutnya Bikin Nyaman

Alamat Far Hill Pangalengan

Far Hill Pangalengan berlokasi di Jalan. Raya Pangalengan, Mekarsari, Kecamatan. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat ini bisa ditempuh sekitar dua jam perjalanan dengan kendaraan dari pusat Kota Bandung.

Harga Tiket dan Fasilitas Far Hill Pangalengan

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, tempat ini telah dilengkapi fasilitas seperti tempat parkir, toilet umum, warung-warung, bangku untuk duduk-duduk santai, jembatan kayu yang membentang di tengah perkebunan teh dan sebagainya.

Baca Yuk :  Sejarah Permainan Flying Fox

Untuk menikmati itu semua, pengunjung cukup membayar harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 10.000 per orang, belum termasuk parkir ya.

Daya Tarik Far Hill Pangalengan

Daya tarik utama sudah pasti pemandangan keren hamparan perkebunan teh yang begitu luas. Apalagi di musim hujan, udara di sekitar Pangalengan akan lebih dingin dan berkabut, dimana hal itu akan membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Untuk menikmati perkebunan teh, di lokasi wisata Bandung ini terdapat jembatan kayu yang membentang di tengah hamparan kebun teh dan bisa digunakan untuk berjalan-jalan sekaligus spot foto yang kece.

Selamat berlibur 🙂