Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Wisata Pangalengan Bandung. Wisata ikonik di Pangalengan Bandung ini bisa dikunjungi bareng pacar atau dengan keluarga. Selain itu, pemandangan pegunungan Nini dan suasana kebun teh kelas dunia dengan jembatan di atasnya juga menjadi primadona.


Beragam spot foto juga tersedia di sini dari mulai sky bridge, santorini, glassky bridge atau jembatan kaca. Salah satu tempat wisata ikonik di Pangalengan Bandung ini menjadi rekomendasi yang harus kamu kunjungi saat libur.

Tempat wisata Nimo Highland ini menawarkan pemandangan yang indah terutama sunrise yang membuat mata terpesona. Suasana yang sejuk dengan keindahan pegunungan tentunya bisa jadi obat penghilang penat dari rutinitas sehari-hari.

Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Wisata Pangalengan Bandung

Wahana Baru Nimo Highland Paintball Cileunca Pangalengan

Wahana Baru Nimo Highland Paintball Cileunca Pangalengan

Lokasi wisata ini sendiri berada di Banjarsari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat

Kawasan wisata satu ini menawarkan pemandangan yang indah nan mempesona, bisa direkomendasikan bagi Anda mencari tempat untuk berlibur dan menguji adrenalin. Tempat ini juga digunakan untuk melakukan kegiatan outbound Paintball.

Di Kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ada salah satu objek wisata yang kini ramai dikunjungi warga ialah Nimo Sky Bridge yang cocok bagi anda pecinta keindahan alam.

Jembatan kaca tembus pandang dengan ketinggian 9 meter, tentunya sangat menantang bagi para pengunjung tak sedikit pengunjung yang mencoba menaiki jembatan kaca tembus ini, baik untuk merasakan sensasi berada diatas ketinggian hingga berswafoto bersama keluarga.

Baca Yuk :  Harga Permainan Flying Fox Pangalengan Juni 2024 Terbaru, Seru

Harga Tiket

Untuk reguler dewasa dikenakan dengan harga Rp45.000.
Sementara untuk anak-anak dikenakan dengan harga RP25.000.

Untuk wahana lainyang bisa dicoba adalah Flaying Fox, ATV dan Sepeda Elektrik yang tentu dengan harga sewa yang disedikan.

Selain pemdangan dan wahana di sini juga memiliki restoran yang memang menyajikan makanan baik ringan maupun berat.

Tentu hal ini menjadi kelebihan dari wisata ini terutama bagi yang senang menikmati kopi di alam.

Terlebih cafenya sendiri dibangun dengan konsep aoutdor yang tetap memanjakan mata.

Rute Lokasi Wisata Nimo Highland Bandung, Cek Harga Tiket Masuknya

Kompas.com

Nimo Highland berdiri di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Kemudian Nimo Highland berada di sekitar perkebunan teh Malabar yang masuk dalam lokasi PTPN VIII.

Nama Nimo Highland tersebut memiliki arti yang diambil dari daerah tersebut, yakni Nini Mountain. Destinasi wisata tersebut berkonsep Santorini dengan luas 11 hektar.

Bagi pengunjung yang akan datang ke Nimo Highland, nantinya akan dimanjakan dengan jembatan kaca. Apalagi jembatan kaca tersebut bisa digunakan pengunjung untuk spot-spot selfie dengan latar pemandangan alam.

Baca Yuk :  Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Solo Untuk Libur Panjang

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Nimo Highland nantinya bisa memesan tiket secara on the spot dengan harga Rp35 ribu untuk dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak saat weekend.

Kemudian kalau weekday, harga tiket masuknya sekitar Rp 30 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu untuk anak-anak. Harga tersebut telah termasuk snack dan wahahna ontang-anting untuk mengangkut pengunjung dari shelter bawah ke shelter atas dengan jarak 400 meter.

Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Wisata Pangalengan Bandung

Lokasi dan Rute ke Nimo Highland Bandung

Lokasi dan rute ke Nimo Highland Bandung terbilang cukup mudah untuk ditemukan. Alamat dari Nimo Highland sendiri berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Untuk bisa ke sana terbilang mudah, kamu bisa naik kendaraan umum atau naik bus bersama rekan/saudara.

Apabila kamu ingin pergi ke Nimo Highland tanpa melewati tol dari Kota Bandung jarak tempuhnya cukup jauh. Namun kamu bebas untuk memilih lewat rute mana sebab lokasi dari Nimo sendiri sangat mudah untuk ditemukan.

Ryandhika A. M selaku Public Relation Nimo Nino Highland, mengatakan untuk bisa ke Nimo Highland dari pusat kota Bandung jaraknya sekitar 50 kilometer dan kurang lebih 2 jam bila tidak melewati jalan.

Rute Lokasi Wisata Nimo Highland Bandung, Cek Harga Tiket Masuknya

Baca Yuk :  Paintball Cileunca Pangalengan 2024

Sedangkan bila kamu memutuskan untuk memilih jalan dari exit tol Soroja maka jarak tempuhnya sekitar 45 kilometer dan kurang lebih 1,5 jam sudah bisa sampai di lokasi.

Akan tetapi kalau kamu lebih memilih untuk naik kendaraan umum maka kamu bisa naik dari stasiun Bandung atau Kiaracondong atau Terminal Leuwi Panjang. Kemudian menuju Sub Terminal Kebon Kalapa kamu bisa naik angkot atau ojol.

Selanjutnya kamu naik bus menuju Terminal Pangalengan dan melanjutkan perjalanan dengan ojek pangkalan atau mobil angkot menuju Nimo Highland.

Untuk jam bukanya sendiri Nimo Highland buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB pada saat weekdays. Dan pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB pada saat weekend.

Bagaimana, kamu sudah paham bukan dengan lokasi dan rute ke Nimo Highland Bandung? Yuk, liburan ke Bandung! Wisata ke Nimo Highland Bandung, Cek Harga Tiket Masuknya.

Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Wisata Pangalengan Bandung

Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Wisata Pangalengan Bandung

Yang Berminat berwisata ke Nimo Highland, Main Outbound Paintball Hubungi kami Cileunca Adventure :

  1. cileunca.adventure99@gmail.com
  2. 087711711040
  3. Instagram

Sumber :