Pangalengan terletak sekitar 40 kilometer arah selatan Kota Bandung atau sekitar 29 Km dari Soreang. Pangalengan merupakan daerah pertanian, penghasil susu sapi dan perkebunan teh. BERWISATA di alam terbuka lebih disukai orang pada masa pandemi COVID-19. Menikmati pemandangan kebun teh salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk mengusir suntuk dan penat. Perkebunan teh dengan panorama indah ada di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisata alam ini menyajikan lanskap perkebunan hijau dan berbagai spot foto instagramable. Selama di perjalanan Anda disuguhi danau dan juga kebun-kebun teh. Cocok bagi anda yang ingin memanjakan mata akibat sumpeknya hiruk pikuk di kota. Cukup dengan uang Rp5000 Anda sudah bisa memasuki kawasan ini dan berfoto-foto ria. Meskipun jauh dari pusat kota dan jalan yang cukup berkelok-kelok, namun hal tersebut akan terbayarkan dengan pemandangan yang disuguhkan. Hamparan hijau kebun teh dipadu dengan langit biru juga udara yang sejuk membuat destinasi ini sangat sempurna memanjakan mata para pengunjung. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini ialah sebelum matahari terbit, agar anda dapat menikmati sunries di Pangalengan. Tapi sore hari juga bisa untuk menikmati senja dan langit merah jingga di kebun teh. Dengan panorama kebun teh dan danau ini, para pengunjung akan merasakan sensasi syuting film Heart Series. Saat pulang jangan lupa membeli oleh-oleh susu steril khas Pangalengan.

Menikmati Perkebunan Teh Pangelangan Bandung Sambil Berfoto Ria

Menikmati Perkebunan Teh Pangelangan Bandung Sambil Berfoto Ria. Pangalengan terletak sekitar 40 kilometer arah selatan Kota Bandung atau sekitar 29 Km dari Soreang. Pangalengan merupakan daerah pertanian, penghasil susu sapi dan perkebunan teh.

Menikmati Perkebunan Teh Pangelangan Bandung Sambil Berfoto Ria

Baca Yuk :

BERWISATA di alam terbuka lebih disukai orang pada masa pandemi COVID-19. Menikmati pemandangan kebun teh salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk mengusir suntuk dan penat. Perkebunan teh dengan panorama indah ada di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



Wisata alam ini menyajikan lanskap perkebunan hijau dan berbagai spot foto instagramable. Selama di perjalanan Anda disuguhi danau dan juga kebun-kebun teh. Cocok bagi anda yang ingin memanjakan mata akibat sumpeknya hiruk pikuk di kota.

Cukup dengan uang Rp5000 Anda sudah bisa memasuki kawasan ini dan berfoto-foto ria. Meskipun jauh dari pusat kota dan jalan yang cukup berkelok-kelok, namun hal tersebut akan terbayarkan dengan pemandangan yang disuguhkan.

Hamparan hijau kebun teh dipadu dengan langit biru juga udara yang sejuk membuat destinasi ini sangat sempurna memanjakan mata para pengunjung.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini ialah sebelum matahari terbit, agar anda dapat menikmati sunries di Pangalengan. Tapi sore hari juga bisa untuk menikmati senja dan langit merah jingga di kebun teh.




Menikmati Perkebunan Teh Pangelangan Bandung Sambil Berfoto Ria

Dengan panorama kebun teh dan danau ini, para pengunjung akan merasakan sensasi syuting film Heart Series. Saat pulang jangan lupa membeli oleh-oleh susu steril khas Pangalengan.

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *