Riung Gunung, Perkebunan Teh di Pangalengan Mirip Pemandangan Swiss

Riung Gunung Perkebunan Teh di Pangalengan Mirip Pemandangan Swiss

Riung Gunung Perkebunan Teh di Pangalengan Mirip Pemandangan Swiss. Dikutip dari akun TikTok @ajayahoo, Nuansa Riung Gunung merupakan perkebunan teh di Pangalengan menyuguhkan pemandangan memesona, asri, sejuk dan dapat menyejukkan penglihatan Anda.


Baca Yuk :

Bandung merupakan salah satu wilayah favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Pemandangannya indah, udaranya sejuk, serta banyak tempat wisata alam. Salah satunya Riung Gunung. Nuansa Riung Gunung berlokasi di Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat atau jaraknya sekitar 2 jam dari pusat kota Bandung.

Riung Gunung Perkebunan Teh di Pangalengan Mirip Pemandangan Swiss

Nuansa perkebunan teh satu ini tampak seperti Swissnya Bandung. Pemandangannya sungguh menakjubkan, cocok bagi Anda penikmat alam.

“Ternyata ada view yang gak kalah indah dari Swiss, ada dong. Di sini tempatnya,” ujar pemilik akun TikTok tersebut. Perkebunan teh ini juga dikelilingi gunung dan perbukitan, semakin mempercantik suasana liburan Anda.

Namun, untuk menuju tempat ini tak mudah. Anda harus melewati jalanan yang masih kasar karena penuh bebatuan. Akan tetapi pemandangan cantik selama perjalanan dapat mengalihkan rasa lelah Anda lho.




Sesampainya di perkebunan teh, Anda akan menelusurinya melewati sky walk. Kawasan ini juga terdapat spot foto yang menarik, dan cantik.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi tempat wisata alam ini bisa membeli tiket Rp10.000 per orang. Murah bukan, Anda bisa menikmatinya setelah masa PPKM.

Riung Gunung Perkebunan Teh di Pangalengan Mirip Pemandangan Swiss

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *