Outbound Flying Fox di Bawah Gunung Argopuro Probolinggo

Outbound Flying Fox di Bawah Gunung Argopuro Probolinggo

posted in: Blog, Flying Fox, Outbound | 0

Outbound Flying Fox di Bawah Gunung Argopuro Probolinggo. Berwisata memang kadang terlihat seperti kegiatan yang tidak terlalu diperlukan, namun sebenarnya liburan itu perlu apalagi setelah anda berkutat dengan pekerjaan, kuliah dan sekolah yang membuat rasa penat menumpuk di pikiran.

Outbound Flying Fox di Bawah Gunung Argopuro Probolinggo

Berada di sebelah utara Gunung Argopuro, Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, menyimpan berbagai keindahan alam. Potensi itu tidak disia-siakan oleh para pemuda. Salah satunya dengan mendirikan wisata pemompa adrenalin berupa flying fox.




Bagi anda yang tinggal di Jawa Timur dan tidak ingin pergi ke tempat yang terlalu jauh, anda bisa datang ke Probolinggo. Sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur, Probolinggo mempunyai banyak obyek wisata alam yang pemandangannya tidak kalah dari tempat-tempat lain di Indonesia.

Sejumlah wisata baru terus berkembang di Desa Sentul, Kecamatan Gading. Selain tubing, ada juga flying fox.

Dengan membutuhkan nyali tinggi, wisata flying fox, banyak wisatawan enggan mencobanya. Namun, ada juga yang penasaran dan akhirnya mencoba.

Tak jauh dari flying fox, juga terdapat lahan cukup luas yang difungsikan sebagai tempat camping. Di sana juga dilengkapi dengan pusat oleh-oleh dan kantin. Tempat yang bisa dimanfaatkan utnuk memulihkan energinya selepas berwisata.

Siapkan Lokasi Baru Lintas Kecamatan

Sejatinya wisata flying fox Desa Sentul, Kecamatan Gading, menyajikan keindahan alam pertanian. Namun, lokasi di RT 3/RW 1 Desa Sentul, ini terus dievaluasi demi menarik perhatian wisatawan.

Wisata yang mampu memompa adrenalin ini selama ini menyajikan hijaunya lahan pertanian. Namun, kini rencananya akan dipindah karena ada pemandangan jalan desa yang dinilai kurang mengasyikkan.

Lokasi baru itu akan lebih menarik minat para wisatawan. Lokasinya cukup jauh dari permukiman atau jalan. Para wisatawan akan berseluncur lintas kecamatan. Sebab, lokasi awal meluncur wisatawan akan berada di wilayah Kecamatan Pakuniran dan berakhir di Kecamatan Gading.

Tempat Wisata Menarik dan Wajib Dikunjungi di Probolinggo Yang ada Flying Fox

Obyek wisata Bermi Mini Land ini bisa menjadi destinasi berlibur selanjutnya untuk anda dan keluarga. Tempat yang diresmikan pada tahun 2010 ini memang sangat cocok untuk keluarga karena fasilitas di sana bermacam-macam seperti flying fox, perahu padle, ayunan, dan berbagai macam permainan khusus anak-anak.




Sembari menemani anak anda bermain, anda bisa bersantai di gazebo yang sudah disediakan sembari melihat-lihat pemandangan yang indah.

Alamat : Mangga Sari, Betek, Krucil, Probolinggo, Jawa Timur 67288

Fasilitas : Lahan parkir, toilet, kantin, flying fox, wahana outbond

Jam buka : Setiap hari ( Jam 08.00 – 18.00 )

Tiket : Rp. 10.000/orang

Semoga artikel Outbound Flying Fox di Bawah Gunung Argopuro Probolinggo, bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*