Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai Yang Eksotik

Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai Yang Eksotik

Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai Yang Eksotik. Tak begitu sulit memang mencari lokasi wisata Bandung yang keren. Ada beberapa nama yang sudah populer. Sebut saja daerah Lembang yang terkenal dengan pemandangannya. Tapi kali ini travelingyuk tidak akan membahas soal Lembang.


Baca Yuk :

Bandung adalah destinasi yang tepat jika Teman Traveler ingin lebih dekat dengan alam. Di sini ada banyak tujuan wisata bertema alam yang begitu menenangkan. Ke sini bersama keluarga atau kawan adalah keputusan yang tepat.

Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai Yang Eksotik

Mari menuju sisi Bandung yang lainnya. Tepatnya di Pangalengan. Mendengar nama ini pasti menyulut antusiasme tersendiri. Perjalanan ke sana akan sangat seru karena melewati deretan perkebunan yang begitu eksotik.

Di Pangalengan ada satu tempat baru yang wajib masuk list destinasi wajibmu saat ada di Bandung. Namanya adalah Pineus Tilu Camp Ground. Sesuai namanya, tujuan wisata baru di Bandung ini berupa area berkemah di tengah belantara yang indah.

Areanya berupa tepian aliran sungai di atara pepohonan rindang. Ada semacam dermaga kayu untuk tempat mendirikan tenda. Dalam satu lokasi ada deretan tenda yang semaunya langsung menghadap sungai.

Fasilitas Camping ini bisa kamu nikmati dengan membayar sekitar 500 ribu rupiah. Satu tenda bisa untuk empat orang. Harga segitu sudah termasuk sarapan lho. Meski konspenya adalah glamping, tapi ada banyak fasilitas lain yang bisa kamu nikmati. Toiletnya pun juga bersih dan nyaman banget.

Kamu bisa mengajak kawan-kawan terbaikmu untuk menikmati suasana alam Bandung. Bermain air di sungai yang jernih pasti sangat seru sekali. Bisa juga menikmati malam dengan suara khas alam. Jauh banget dari hiruk pikuk kota. Jadi kamu tidak akan mendengar gemuruh suara kendaraan. Nyaman banget deh pokoknya.




Lokasi tepatnya ada di kawasan Hutan Pinus Rahong Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung. Di dekatnya ada Situ Cileunca yang indah. Bisa sekalian kamu kunjungi saat datang ke sini lho.

Daya Tarik Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Daya tarik yang dimiliki Pineus Tilu Camp Ground Bandung yaitu yang pertama tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki desain tempat penginapan yang menarik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin mencari tempat yang alami jauh dari suara kendaraan bangunan perkotaan, ditambah lagi tempat ini begitu instagrammable sehingga untuk Anda yang berkunjung ke tempat ini sangat cocok untuk berfoto – foto dan mengabadikan moment keseruan Anda di tempat ini.

Waktunya untuk bersantai memandangi langit ditemani dengan ratusan pohon pinus dan juga suara air sungai yang mengalir sepanjang hari saat Anda berada di Pineus Tilu Camp Ground Bandung tersebut. Suara sungai dengan gemericik aliran air ditempat ini dapat menentramkan, menenangkan, sekaligus menyejukkan Anda. Tidak hanya itu fasilitas yang berada di tenda atau tempat penginapan disini juga terbilang cukup lengkap. Udara ditempat ini cukup dingin jadi Anda saat berkunjung ke tempat ini jangan lupa membawa jaket.

Harga Sewa Tenda Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Untuk harga sewa Tenda atau penginapan di Pineus Tilu Camp Ground Bandung Anda nantinya akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau, untuk tipe tenda sendiri itu ada yg 4.0 dan 4.2 untuk kapasitasnya bisa sampai 6 orang, Hanya saja tenda tipe 4.2 akan lebih terasa lega karena ukurannya lebih besar. Mengenai harga di tipe tersebut sama saja yang membedakannya hanya waktu atau tanggal check-in nya saja yang menjadi perbedaan yaitu weekdays atau weekend.



 

Hari BiasaRp500.000,- / Tenda
Malam Sabtu & Malam MingguRp650.000,- / Tenda

 

Terdapat juga promo menarik yang dapat Anda tanyakan ketika Anda ingin berkunjung ke Pineus Tilu Camp Ground Bandung tersebut. Anda dapat menanyakannya ke kontak yang tertera di bagian profil instagram @pineustilu untuk informasi mengenai booking atau reservasi dapat Anda tanyakan pada kontak tersebut. Selanjutnya kami akan informasikan mengenai fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan ketika Anda menyewa tenda atau penginapan di tempat tersebut, berikut ini penjelasannya.

Jam Operasional Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Jika Anda berkunjung ke Pineus Tilu Camp Ground yang ada di Bandung ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional Pineus Tilu Camp Ground Bandung ini mulai Check-in pada pukul 14.00 WIB hingga Check-out pada pukul 12.00 WIB.

Check-in  14.00 WIB
Check-out 12.00 WIB

Lokasi Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Untuk lokasi Pineus Tilu Camp Ground Bandung berada di daerah Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Jika Anda dari arah pusat Kota Bandung Anda berjarak kurang lebih sekitar 48,4 km dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 jam 33 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju lokasi tersebut, silahkan klik link berikut GoogleMaps, link tersebut disetting mengarah ke lokasi camping tersebut.

Fasilitas Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Tentunya Tempat camping atau penginapan seperti Pineus Tilu Camp Ground Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat camping atau penginapan pada umumnya di daerah Bandung. Pineus Tilu Camp Ground Bandung Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang luas hingga terdapat area parkir dan toilet yang cukup cepat. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:




  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Family Tent (4-6 orang)
  • Cussion Set & Pillow
  • Sleeping Bag & Foam Mattres
  • Private Dining & Coffee Tables
  • Breakfast
  • 10 Outdoor Hammocking
  • Fishing Pond
  • Lampe & Electricty
  • Eco & Clean Toilet
  • Warm Water Shower
  • Parking Area (25-30 Cars)
  • Camp Fire BBQ Equipments & Dining Area
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi lainnya.

Jika Anda berkunjung ke Pineus Tilu Camp Ground Bandung Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke Pineus Tilu Camp Ground yang berada di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang kawasan Bandung yang pastinya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Baca Yuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *