Rafting Di Bandung

posted in: Rafting | 0

Rafting di bandung sangat mengasyikan bagi pecinta rafting. Bagi petualang yang menyukai adrenalin tingkat tinggi, cobalah rafting di Kota Bandung tepatnya didaerah pangalengan di situ Cileunca. Kami mengajak anda untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di kota Bandung dan khusus nya yang berada di pangalengan,tepatnya sungai palayangan situ cileunca.

Sungai Palayangan merupakan menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di Bandung.  di Sungai palangan ini mempunyai jeram-jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Hal tersebutlah yang menjadikan nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi penggemar arung jeram di wilayah Jakarta, Bandung, dan Lembang.

Bagi anda para penikmat kegiatan outbound pasti menyukai Rafting Pangalengan di sungai palayangan sambil menjelajahi indahnya alam di Pangalengan Bandung dengan menyusuri Sungai Palayangan merupakan pengalaman yang menyenangkan dan seru. Dahsyat dan serunya “amukan” serta riak gelombang Sungai Palayangan akan membuat anda terpompa adrenalinnya, perjalanan di Sungai Palayangan akan disambut aneka ragam fauna khas seperti biawak dan elang jawa.

Objek wisata Rafting Pangalengan di Sungai Palayangan di Bandung merupakan kawasan yang memiliki daya tarik wisata air yang menantang ini masuk pada grade 3 – 4, dengan panorama alam yang exotis. Rafting di Bandung tepatnya di pangalengan adalah sungai yang asli dari situ Cilenca Bandung dimana sangat banyak mamfaatnya terutama bagi anda yang hobi dengan dunia adventure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*