The_Changcuters_cileunca_outblund

The Changcuters Feat Cileunca Outbound Adventure

The Changcuters, salah satu klien kami yaitu grup Band kondang tanah air. Mereka kita ajak bersenang-senang menikmati keindahan di cileunca, outbound mulai dari rafting arung jeram, flyingfox, team building, paintball mereka telah mencobanya semua, dan memuaskan. Berikut foto-foto galeri outbound Cileunca Adventure bersama The Changcuters.

The Changcuters Feat Cileunca Outbound Adventure

The Changcuters merupakan sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik yang dibentuk pada tanggal 19 September 2004 ini beranggotakan Mochamad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer). Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged) Mencoba Sukses Kembali dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre rock. mereka menamai aliran musik mereka “ala kita garasi rock n roll”.



Berdirinya band ini diprakarsai oleh Dipa, Tria dan Qibil yang teman sekampus. Mereka pun mengajak Alda dan Erick, yang juga teman Qibil main band saat SMU. Nama The Changcuters bukan bermakna jorok atau berasal dari Bahasa Sunda yang berarti pakaian dalam pria. Tapi berasal dari nama seorang sahabat, Cahya, Cahya sering memanggil Cangcut dengan sebutan Cut yang popular di mata mereka lantaran lucu. Jauh sebelum terbentuknya The Changcuters, sewaktu mereka semua masih berada di bangku SMA, ternyata Qibil dan Erick pernah membentuk sebuah grup musik yang bernama Cholesterol bersama dengan Ariel dan Uki.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*