Tiket Wisata Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan, Cocok untuk Libur Akhir Pekan. Sebelum sampai di kolam renang air panas Carita Alam, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan indah hamparan perkebunan teh Nusantara 1 regional 2, Kebun Malabar, dan unit Kerta Manah di Pangalengan, Jawa Barat. Pemandian Air Panas Carita Alam, sebuah destinasi wisata yang mengundang kekaguman dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan suasana yang sejuk, telah menjadi incaran para pelancong.


Terletak di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pemandian air panas ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga. Jika Sudah sampai di lokasi wisata Carita Alam Wisatawan dapat menemukan ketenangan dan kesegaran di tempat ini, terutama di kolam air panasnya yang menawarkan pengalaman relaksasi yang luar biasa. Di Sekitaran Pangalengan, Jawa Barat terdapat beberapa pemandian air panas yang menarik untuk dikunjungi.

Selain itu disepanjang perjalanan juga terdapat beberapa pemandian air panas dan wisata alam menarik yang dapat dinikmati. Carita Alam Pangalengan terletak di kawasan pegunungan yang mempesona, dikelilingi oleh hijaunya pepohonan dan udara segar yang memanjakan indra.

Kolam air panasnya menjadi daya tarik utama, tempat di mana pengunjung dapat merasakan kehangatan air yang alami dan menyegarkan di tengah udara sejuk pegunungan. Selain menikmati kolam air panas, pengunjung juga dapat menjelajahi keindahan alam sekitar dengan berjalan-jalan atau trekking.

Baca Yuk :  Harga Permainan Paintball Pangalengan Mei 2024 Terbaru

Carita Alam Pangalengan adalah salah satu wisata populer di Bandung yang menawarkan sensasi nikmatnya air panas yang berasal dari sumber alami. Tempat wisata ini menyediakan delapan kolam renang, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak.

Selain menyajikan kolam air panas, Carita Alam juga menghadirkan suasana pegunungan yang asri dan segar. Jika tertarik mengunjunginya, ketahuilah informasi tentang daya tarik, harga tiket masuk, lokasi, dan jam bukanya di artikel ini.

Tiket Wisata Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

  1. Keindahan dan Kenyamanan

    Carita Alam dikenal karena keindahan alamnya yang memukau. Saat memasuki kompleks ini, mata kita akan disuguhkan dengan panorama yang menyejukkan.

    Pemandangan hijau kebun teh dan kolam air panas yang eksotis menciptakan suasana yang begitu memesona.

    Bagi para penggemar fotografi, tempat ini adalah surga yang tak boleh dilewatkan.

    Setelah berfoto dengan latar belakang yang memesona, kita dapat melanjutkan petualangan ke area atas, di mana pemandangan semakin indah.

  2. Kolam Air Panas yang Menyegarkan

    Carita Alam memiliki kolam air panas yang bersih dan hangat. Kolam ini terbagi menjadi beberapa bagian, termasuk area khusus dewasa dan kolam anak-anak.

    Anak-anak dapat bermain dengan aman di area yang dilengkapi permainan air yang menyenangkan.

    Bagi para orang dewasa, berendam di kolam air panas adalah cara yang sempurna untuk meredakan kelelahan dan menikmati momen ketenangan.

  3. Fasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

    Tiket masuk ke Carita Alam hanya seharga Rp5.000 per orang. Fasilitas di sini mencakup waterbom dan kolam-kolam yang memadai.

    Selain itu, luasnya area memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati waktu mereka tanpa merasa terlalu padat.

Tiket Wisata Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Pemandangan alam yang menakjubkan akan menyambut para wisatawan, membuat pengalaman liburan semakin berkesan.

Bagi yang mencari kesejukan, Carita Alam Pangalengan juga menawarkan udara sejuk pegunungan yang menghadirkan ketenangan dan ketentraman.

Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati kuliner khas daerah Pangalengan yang lezat dan unik. Berbagai hidangan tradisional dan makanan lokal dapat dinikmati sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Harga Tiket

Untuk tiket masuk ke kolam air panas Carita Alam, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp. 30.000 untuk Dewasa dan Anak-anak Rp. 20.000, harga tersebut untuk kunjungan bukan hari libur.

Sementara untuk Weekend tiket masuk harganya sebesar Rp. 35.000 untuk Dewasa dan Anak-anak Rp. 20.000.

Dengan segala keindahannya, Carita Alam Pangalengan menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Pengalaman relaksasi dan keindahan alam yang ditawarkan oleh tempat ini akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Tiket Wisata Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Lokasi Carita Alam berada di Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisata ini buka setiap hari selama 24 jam, sehingga pengunjung bisa berwisata kapan saja ke sini.

Parkiran yang disediakan juga sangat luas, sehingga pengunjung bisa datang secara perorangan maupun rombongan. Pengunjung bisa datang secara langsung maupun reservasi dengan menghubungi kontak Air Panas Carita Alam Pangalengan.

Carita Alam Pangalengan Bandung memiliki keunggulan dari segi fasilitas dan layanan yang membuat pengunjung betah berlama-lama berwisata di kolam air panas tersebut. Jangan lupa untuk menyediakan perlengkapan penting liburan sebelum ke sana.

Selamat berlibur 🙂