Viral,-Lokasi-Kuliner-Terbaru-di-Bandar-Lampung

Viral, Lokasi Kuliner Terbaru di Bandar Lampung

Viral, Lokasi Kuliner Terbaru di Bandar Lampung. Tidak hanya tempatnya aja yang baru, kulinernya juga baru dan sudah jadi idola di luar Kota Bandar Lampung. Pecinta kuliner wajib tahu, di Kota Bandar Lampung lagi ada tempat kuliner baru cocok banget buat makan bareng keluarga, teman atau orang-orang terdekat kamu.

Penasaran ada kuliner terbaru apa di Kota Tapis Berseri ini yuk sima selengkapnya di bawah ini.


Viral, Lokasi Kuliner Terbaru di Bandar Lampung

1. Tempat hangout modern lengkap Kohfie.co, Haven Puff dan Asap Grill

Gak bikin kamu repot nih karena semua sudah tersedia di satu tempat yang cozy banget. Konsep toko ini memiliki brand berbeda yakni Kohfie.co, Haven Puff dan Asap Grill. Ketiganya menyajikan kuliner modern yang lagi disukai pasar kekinian lho.

Baca Yuk :

Desain lokasinya juga kece, menghadap ke jalan di bagian outdoor ada mejanya dan bagian atas ada rooftop dengan view menarik dan ruang ac juga disediakan.

Di Kohfie.co kamu bisa menyesap segelas kopi asli khas Ulubelu Tanggamus racikan barista yang jago tentunya. Kalau di Haven Puff kamu bisa menikmati snack kekinian seperti soft baked cookies dan fresh baked choux yang selalu tersedia di etalase.

Sedangkan di Asap Gril kamu bisa menjajal kuliner ayam asap, kebab, burger dan lainnya dengan cita rasa menjanjikan. Untuk ayam asap proses pengasapannya selama enam jam jadi aromanya smoky banget dan juicy.

Langsung aja datang ke lokasinya di Jalan Hos Cokroaminoto, Enggal, Bandar Lampung. Buka sejak pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

2. Bakso sultan Lampung

Makan bakso di dalam mangkok pasti udah biasa banget dong. Kali ini hadir di Kota Bandar Lampung cara makan bakso hits yang ada di Bandung, yaitu Bakso Sultan.

Di Bakso Sultan kamu bisa pilih aneka jenis bakso mulai dari udang, lobster, urat keju, iga, mercon dan masih banyak lagi. Selain bakso ada juga berbagai pilihan mie, sayuran dan aneka pilihan topping.

Tim makan bakso pakai lontong atau nasi juga jangan khawatir karena sudah disediakan. Uniknya kamu bisa pilih mau makan pakai mangkok atau pakai panci biar bisa pilih varian bakso makin banyak.

Selain itu kamu juga bisa menikmati lembut dan gurihnya tulang sumsum tanpa ribet karena tinggal disendok aja langsung bisa disantap. Biar kuah gak cepet dingin di setiap meja juga disediakan kompor lho.

Untuk alamatnya berada di Jalan Walter Monginsidi Nomor 43, Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat Bandar Lampung atau bekas Eatboss.

3. Hoffman lane

Kafe baru buka 24 Oktober 2021 lalu ini mengusung konsep garden semi eropa atau biasa disebut glass house. Kamu gak perlu khawatir kepanasan karena sudah disediakan pendingin ruangan di dalamnya.

Lokasi kafe yang estetik dan hangat ini cocok dikunjungi bersama keluarga juga lho. Buka mulai pukul 12.00 sampai 22.00.WIB. Lokasinya berada di Jalan KS Tubun Nomor 27 Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Viral, Lokasi Kuliner Terbaru di Bandar Lampung

idntimes.com

 

Baca Yuk :

Rekomendasi Untuk Anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *