Daya Tarik Wisata Pangalengan Bandung

Daya Tarik Wisata Pangalengan Bandung

Daya Tarik Wisata Pangalengan Bandung. Sahabat traveler’s, bicara seputar Tempat Wisata yang Menarik di Bandung, maka seperti tidak akan pernah ada habis untuk mengupasnya, selalu menarik dan dari waktu ke waktu terus berkembang dan selalu ada Tempat Wisata di Bandung yang Baru.



Daya Tarik Wisata Pangalengan Bandung

Sahabat sekalian, saat ini Destinasi Pariwisata Bandung tidak hanya didominasi oleh kepopuleran sejumlah Tempat Wisata di Lembang, atau Tempat Wisata di Bandung Utara seperti Dago saja bagi wisatawan atau pun tempat wisata di cimahi, Maribaya.

Namun lebih dari itu, saat ini perkembangan sejumlah destinasi Tempat Wisata di Bandung selatan ( atau kabupaten Bandung ) juga begitu pesat, sehingga mampu menjadi destinasi utama wisatawan yang sedang liburan ke bandung juga.

Berbicara seputar Tempat Wisata yang menarik dan terkenal di Bandung selatan, maka sudah pasti anda akan segera mengatakan bahwa sejumlah Tempat Wisata di Ciwidey adalah merupakan destinasi utama wisatanya.



Apakah benar demikian? sudah pasti tidak sahabat sekalian !

Perlu anda ketahui, selain kawasan Wisata Ciwidey yang terkenal dengan Kawah Putih Ciwidey dan Ranca Upas nya, Bandung Selatan juga mempunyai primadona wisata yang suatu saatnya nanti akan menjadi pesaing untuk tempat-tempat wisata yang terkenal di bandung lainya ke depan.

Daya Tarik Wisata Pangalengan Bandung

Salah satunya adalah Wisata Pangalengan yang saat sekarang sedang kita kupas bersama ini, yang siap menawarkan sejuta pesona belahan sisi lain wisata khas bumi parahyangan nan eksotis dan romantis.

Berapa harga tiket masuk tempat wisata di pangalengan ?
Bervariasi, ada banyak objek wisata yang gratis dan juga berbayar dengan kisaran HTM mulai Rp 5.000/orang



Berapa harga paket wisata ke pangalengan ?
Salah satu jasa penyedia paket tour ke pangalengan paling rekomended adalah Cileunca Adventure.

Berapa harga penginapan di Pangalengan ?
Tarif sewa kamar penginapan di daerah pangalengan berkisar mulai Rp 100.000/malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*