Wisata Hidden Gem di Garut Bisa Jadi Spot Healing dan Liburan Puasa Ramadan 2024. Udara sejuk dan segarnya udara membuat Garut menjadi tempat yang sempurna untuk berlibur. Di sini, kamu akan menemukan berbagai tempat wisata menarik yang pantas untuk dikunjungi.

Kabupaten Garut adalah sebuah wilayah Kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di kecamatan Tarogong Kidul.

Berikut ini adalah 4 rekomendasi wisata tersembunyi di Garut yang dapat dijadikan tempat healing dan berlibur selama bulan puasa Ramadan 2024.

Wisata Hidden Gem di Garut Bisa Jadi Spot Healing dan Liburan Puasa Ramadan 2024

Garut memang menjadi salah satu destinasi terbaik di Jawa Barat dengan keindahan alam yang luar biasa. Terdapat beberapa tempat wisata Hidden Gem di Garut yang belum banyak diketahui orang, namun cocok untuk menjadi tempat penyembuhan.

Baca Yuk :  Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia 2022, Bikin Liburan Honeymoon yang Menyenangkan

1. Wisata Curug Orok

Air terjun yang terletak di desa Cibodas, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ini menawarkan suasana alam yang menenangkan dan udara segar yang cocok untuk menyegarkan pikiran dan tubuh.

2. Wisata Leuwi Jurig

Di balik nama misterius “Leuwi Jurig”, tersimpan keindahan yang memukau. Sungai ini menawarkan pesona alam yang begitu indah dengan airnya yang tenang berwarna hijau pekat.

Terletak di suatu tempat yang masih tersembunyi, Leuwi Jurig menyajikan ketenangan dan keindahan alam yang memikat hati para pengunjung.

Warnanya yang hijau pekat menciptakan suasana yang damai dan menenangkan.

Leuwi Jurig juga menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan menenangkan, cocok untuk merasakan momen healing dan refreshing.

Baca Yuk :  Rekomendasi Wisata Alam di Yogyakarta: Mulai dari Tebing, Bukit hingga Sky View

Terletak di Cihikeu, Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tempat ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kedamaian alam dan menikmati suasana pedesaan yang memesona.

Wisata Hidden Gem di Garut Bisa Jadi Spot Healing dan Liburan Puasa Ramadan 2024

3. Wisata Leuwi Tonjong

Leuwi Tonjong adalah surga tersembunyi di Kabupaten Garut yang menawarkan keindahan alam yang unik dan asri.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat healing, karena suasana alaminya yang menenangkan dan memesona.

Leuwi Tonjong menawarkan air yang begitu jernih sehingga pengunjung bisa melihat jelas dasar kolamnya. Lokasinya berada di Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

4. Wisata Kampung Pulo

Tersembunyi di lereng Gunung Papandayan, Kampung Pulo menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Baca Yuk :  Viral, Lokasi Kuliner Terbaru di Bandar Lampung

Tempat wisata Kampung Pulo cocok untuk meditasi dan merasakan kedamaian batin.

Dengan mengunjungi tempat-tempat wisata ini, Anda dapat menikmati keindahan alam Garut sambil merasakan ketenangan dan kesegaran selama bulan Ramadan 2024.

Wisata Hidden Gem di Garut Bisa Jadi Spot Healing dan Liburan Puasa Ramadan 2024